Samsung Galaxy Tab S9 SE Siap Meluncur, Cek Ini Bocoran Harganya

Samsung Galaxy Tab S9 SE Siap Meluncur, Cek Ini Bocoran Harganya

Samsung Galaxy Tab S9 SE Bakal Meluncur--

HARIANOKUS.COM - Samsung sedang bersiap-siap dengan peluncuran diam-diam tablet baru mereka, Galaxy Tab S9 series, yang akan hadir dalam versi Galaxy Tab S9 FE dan FE+.

Berdasarkan bocoran informasi yang muncul, tampaknya peluncuran ini semakin dekat dengan kehadiran bocoran harga Galaxy Tab S9 FE series di Eropa.

 

BACA JUGA:Kabar Baik Pencinta HP Oppo, September Reno8 T turun harga, Ini Spesifikasinya

Dilansir dari GMS Arena pada Senin (4/9), harga yang bocor untuk Galaxy Tab S9 FE dengan layar 11 inci dan RAM serta memori sebesar 6/128 GB diperkirakan akan berada di kisaran 549,99 euro atau sekitar Rp 9 juta.

 

Sementara itu, varian Galaxy Tab S9 FE+ yang berukuran 12,4 inci dengan RAM serta memori sebesar 8/128 GB dihargai sekitar 749,99 Euro atau sekitar Rp 12,3 juta.

 

BACA JUGA:Mulai September Ini OPPO A57 Lagi Turun Harga, Cek Spesifikasinya

Namun, harga-harga ini kemungkinan akan mengalami penyesuaian di berbagai negara Eropa, mengingat perbedaan biaya administrasi dan pajak di setiap negara.

 

demikian, harga yang bocor ini mungkin akan menjadi patokan bagi penjual produk teknologi untuk menentukan harga jual di pasar.

Sebelumnya, bocoran harga Galaxy Tab S9 FE juga muncul untuk India. Tablet dengan ukuran yang lebih kecil ini akan dijual seharga 63.000 Rupee atau setara dengan Rp 11 juta.

 

BACA JUGA:Wah, Oppo Mendominasi Pasar Smartphone Indonesia, Raih Posisi Tertinggi dalam Pengapalan di Kuartal Kedua 2023

 

Meskipun terlihat cukup mahal, tablet Galaxy Tab S9 FE ini masih lebih terjangkau dibandingkan dengan varian Galaxy Tab S9 lainnya.

Secara teknis, Galaxy Tab S9 FE diketahui menggunakan chipset Exynos 1380, yang berbeda dengan Galaxy Tab S9 yang menggunakan chipset kelas atas, yaitu Snapdragon 8 Gen 2. (*)

Sumber: