PMI OKU Selatan Gelar Donor Darah

Selasa 16-08-2022,16:23 WIB
Reporter : HOS
Editor : Christian Nugroho

MUARADUA - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten OKU Selatan menggelar Gebyar Donor Darah bersama masyarakat dan Pejabat Daerah OKU Selatan, Senin (15/08/2022).

Hadir secara langsung meninjau Pelaksanaan Gebyar Donor Darah bertempat di Gedung Kesenian Muaradua tersebut Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., didampingi Ketua PMI Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo, Wakil Ketua PMI OKU Selatan Rosita Devi   Sholehien, Asisten I, Para Stap Ahli Bupati, Anggota DPRD Komisi IV Ismail MO serta jajaran PMI Kabupaten OKU Selatan.

Ketua PMI Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo, menyebutkan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 ini PMI OKU Selatan menggelar pelaksanaan Gebyar Donor Darah selama dua hari dengan tujuannya untuk mengisi stok dan persediaan darah di PMI khusus di PMI Kabupaten OKU Selatan untuk membantu Masyarkakat dan rumah sakit saat membutuhkan darah.

Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat maupun Pejabat Daerah Kabupaten OKU Selatan untuk ikut serta dalam kegiatan Donor Darah bersama dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022.

Tidak hanya Gebyar Donor Darah PMI Kabupaten OKU Selatan, dalam kegiatan tersebut didirikan Stand Gerai Jajanan Kuliner dan menampilkan makanan khas UMKM Kabupaten OKU Selatan.

Dilokasi yang bersamaan Ketua dan Wakil PMI bersama Wakil Bupati OKU Selatan, selanjunya menyaksikan pelaksanaan Lomba Caping yang digelar Pemerintah Daerah dengan Peserta OPD dan Masyarakat OKU Selatan dalam menyemarakan Peringatan HUT RI KE-77 Tahun 2022 di Kabupaten OKU Selatan. (ant)

Tags :
Kategori :

Terkait