Seperti platform media sosial lainnya, TikTok memiliki platform iklan yang memungkinkan perusahaan memasang iklan yang ditargetkan pada audiens tertentu.
6. Buka Agensi Pengaruh TikTok:
Selain menjadi pengaruh sendiri, Anda bisa membangun agensi yang menghubungkan pengaruh dengan berbagai merek.
Agensi semacam ini membantu merencanakan kolaborasi dan mengoptimalkan konten yang akan dibagikan oleh para pengaruh.
BACA JUGA:Prediksi Harga Pi Coin, Apakah Pi Akan Pernah Bernilai Uang?
7. Jual Produk Pribadi:
Bila Anda punya pengikut berlimpah, TikTok bisa digunakan untuk memasarkan dan menjual produk Anda sendiri, seperti merchandise atau barang lainnya.
8. Melangkah ke Dunia Seni:
TikTok juga bisa menjadi batu loncatan untuk karir di dunia hiburan.
Banyak individu mendapat peluang di bidang akting, musik, seni, dan lainnya berkat popularitas yang dibangun di TikTok.
Tak ada batasan dalam mencari peluang penghasilan dari TikTok, tetapi setiap jalur memiliki tantangan dan usaha yang perlu diinvestasikan.
Yang terpenting, membangun basis pengikut yang solid, menciptakan konten unik, dan memahami audiens adalah kunci keberhasilan di setiap tahap. (Desti)