ABG Tewas Tenggelam di Danau Ranau

ABG Tewas Tenggelam di Danau Ranau

BPR RANAU TENGAH - Sesosok ABG ditemukan tewas mengambang dikawasan Danau Ranau OKU Selatan, Minggu pagi (22/5). Mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang warga danau ranau, di Desa Sukamarga Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT) Kabupaten OKU Selatan.

 

Kapolsek Banding Agung, Iptu Abusama SH dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat pria dikawasan Danau Ranau tersebut.

 

Setelah melakui proses identifikasi, akhirnya pihak kepolisian mendapati identitas mayat tersebut yakni benama Ali Sodikin (16) warga Desa Simpang Sender Utara Kecamatan BPR Ranau Tengah Kab. OKU Selatan.

 

 

 

 

"Jadi untuk korban ini tewas karena tenggelam, murni kecelakaan tidak ada upaya dugaan bunuh diri. Dia tenggelam karena tidak bisa berenang," ungkap Abusama.

 

Dari hasil investigasi di TKP, dan keterang saksi-saksi Abusama menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Dimana diwaktu minggu pagi tersebut dilokasi korban Ali Sodikin bersama salah satu saksi yakni Dinat (50) duduk di tepian dermaga. Korban yang sempat menyapa, kemudian mengatakan berpamitan untuk mandi.

 

"Sempat ditanya saksi, biso dak berenang?. Dijawab korban bisa berenang. Korban lalu ke beronjong depan membuka baju dan nyebur ke danau," ungkapnya.

 

Sumber: