Bupati, Wabup dan Forkopinda Ikuti Lomba Masak

Bupati, Wabup dan Forkopinda Ikuti Lomba Masak

MUARADUA - Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten OKU Selatan sukses menggelar kegiatan Lomba Memasak Borgibor Ikan Mujair dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 dan Peringatan Hari Kartini Ke-143 Tingkat Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Aula Guest House OKU Selatan ini digelar usai kegiatan Peringatan HKG Ke-50, dan diisi dengan kegiatan Lomba Masak Borgibor Ikan Mujair yang diikuti sebanyak 29 Peserta.

Ketua GOW Kabupaten OKU Selatan, Rosita Devy Sholehien selaku Ketua Pelaksana dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan HKG Ke-50 dan Peringatan Hari Kartini Ke-143, dengan peserta lomba masak diantaranya Bupati OKU Selatan, Wakil Bupati OKU Selatan, Forkopimda, Sekda, Para Asisten, dan 19 Camat Se Kabupaten OKU Selatan.

Selanjutnya kata Ketua GOW, adapun penilaian Lomba Masak Borgibor Ikan Mujair yang dilaksanakan oleh para juri adalah mereka yang mempunyai kualifikasi sendiri.

"Tentunya para panitia sudah ahlinya mengenai meliput, Ahli Gizi dan Pengusaha Kuliner yang memang berkompeten dibidangnya. Alhamdulillah acara yang di gelar ini berjalan dengan baik dan sukses,” terangnya.

Dalam kegiatan ini sendiri Lomba memasak Borgibor Ikan Mujair dimenangkan oleh Camat Buay Rawan meraih Juara 1, Juara 2 diraih oleh Camat Buay Runjung, Juara 3 Asisten III, Harapan 1 Camat Simpang, Harapan 2 Camat Muaradua, dan Harapan 3 dimenangkan oleh Kapolres OKU Selatan. (ant)

Sumber: