Dibacok Perampok 11 Kali Sobri Nyaris Tewas

Dibacok Perampok 11 Kali Sobri Nyaris Tewas

BANYUASIN – Sobri, warga Desa Lubuk Ketepeng, Kecamatan Jejawi, Kabupaten OKI, nyaris tewas setelah dirampok oleh temannya sendiri. Akibatnya, korban Sobri mengalami luka bacok sebanyak 11 kali di sekujur tubuh.

 

Korban langsung dilarikan ke RS Bari Kota Palembang untuk mendapatkan perawatan setelah mengalami luka di bagian kepala, badan, tangan dan kaki. Sementara Pelaku Yudi bersama temannya Faisal sudah diamankan di Polsek Rambutan.

 

Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Safi’i SIK, MSi, melalui Kapolsek Rambutan, AKP Beni Okimu, SH mengatakan, kejadian sadis ini berawal saat pelaku Yudi menemui Faisal di Desa Rambutan, Banyuasin pada Minggu sore.

 

Keduanya, kata Kapolsek Beni, sudah berencan membegal motor. Kedua pelaku berangkat ke Desa Talang Cempedak, OKI menggunakan sepeda motor.

 

Kedua pelaku bertemu dengan korban. Mereka berangkat menuju Desa Durian Gadis, dengan bonceng tiga. Sedangkan sepeda motor pelaku Yudi diparkir di suatu tempat di kawasan Rambutan.

 

Saat melintas di Desa Parit, Kecamatan Rambutan, itulah kedua pelaku langsung melancarkan aksinya.

 

“Korban ini pergi diajak dengan alasan untuk nonton orgen. Sampai di tempat kejadian, pelaku Faisal berhenti sebentar di Desa Parit dengan alasan ingin buang air kecil, sedangkan pelaku Yudi dengan korban tetap di atas motor,” terangnya.

 

Sumber: