Gara gara Korek api Bocah 10 Tahun Alami Luka Bakar

Gara gara Korek api  Bocah 10 Tahun Alami Luka Bakar

 

 

MUARADUA - Nasib pilu dialami oleh Vanesa Meri Santika binti Molyono, bocah berusia 10 tahun warga desa Gunung Terang kecamatan Buay Sandang Aji, OKU Selatan. Gara gara bermain korek api tubuhnya hampir 80 persen mengalami luka bakar.

 

Vanesa pyn kini harus terbaring lemah di rumah sakit akibat luka bakar yang dialaminya. Diketahui anak dari Molyono ini menderita luka bakar hamoir disekujur tubuh bagian depan dan belakang. Vanesa sendiri kini tengah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Muaradua.

 

Ayah korban Mulyono bercerita, musibah yang di alami abaknya terjadi pada hari Selasa (4/5/2022).Saat itu, Ia sedang memainkan korek api. Namun, tanpa disadarinya justru menjadi petaka bagi anaknya. Tiba tiba korek api yang dimainkannya membakar celana sehingga menyebabkan kulit dari bagian perut kebawah sampai kepaha melepuh.

 

"Anak saya itu memainkan korek api, saya biarkan saja. Saya tidak menduga kalau akhirnya akan mrnyebabkan api membakar tubuhnya,"kata Mulyono.

 

Pasca kejadian itu, ia langsung melarika korban ke rumah sakit untuk mendaoatkan pertolongan medis. Ia berharap musibah yang dialaminya juga mendapat bantuan dari pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

 

 

 

Sumber: