GOR Biduk Kajang Kayuagung Ambruk

GOR Biduk Kajang Kayuagung Ambruk

KAYUAGUNG – Gedung Olahraga (GOR) Biduk Kajang, Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ambruk, Rabu (6/4) malam sekira pukul 20.30 Wib. Kerusakan terdapat di beberapa sudut hingga kursi-kursi di tribun berhamburan.

 

Ambruknya bangunan GOR tersebut, dikarenakan hujan dan angin kencang yang mengguyur Kabupaten OKI sejak malam.

 

Kerusakan diantaranya ralling tribun, atap, sebagian plafon, tribun depan, sayap tribun, talang dan lainnya. Pecahan batu dari bangunan berhamburan termasuk kursi-kursi.

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten OKI, M Refly, mengatakan peristiwa ambruknya bangunan GOR ini terjadi sekira pukul 20.30 Wib saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah Salat Tarawih. Memang sedang terjadi hujan deras.

 

 

 

 

“Usai kejadian kita langsung berkoordinasi dengan PLN agar memutuskan aliran listrik menghindari arus pendek listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa karena terjadi malam hari,” kata Refly, saat diwawancarai, Kamis (7/4) di sela-sela meninjau GOR Biduk Kajang.

 

Kerusakan termasuk rusak berat. Namun, Refly belum bisa merinci berapa besar kerugian akibat peristiwa ini, karena masih dicek dan dihitung kerusakannya oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten OKI.

Sumber: