Lapas Muaradua Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Sekitar

Lapas Muaradua Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Sekitar

MUARADUA - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua menggelar bakti sosial “kumham berbagi” dengan membagikan Takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Lapas Muaradua pada Jumat (8/4/2021).

 

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua, Reza Yudhistira Kurniawan memimpin langsung kegiatan ini dan diikuti oleh perwakilan pegawai lapas muaradua serta CPNS 2021.

 

Sebanyak 50 Paket Takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas, paket tersebut berisikan Nasi Kotak, Kolak Pisang dan Es buah.

 

“Bakti Sosial ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58. Selain itu, selagi masih berlangsungnya Bulan Ramadhan, tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan bisa menjadi pemicu semangat kita untuk senantiasa bersedekah dan berlomba dalam melakukan kebaikan serta mengharap ridho dan pahala dari Allah SWT” ujar Reza.

 

“Alhamdulillah saya senang mendapat takjil gratis. Semoga seterusnya jajaran pemasyarakatan bisa selalu berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Terimakasih untuk petugas Lapas Kelas IIB Muaradua atas takjilnya", ungkap Burhanudin salah satu pengendara motor.
(ndi)

Sumber: