Mayat Mengambang Dan Luka-luka di Kecamatan Muaradua

Mayat Mengambang Dan Luka-luka di Kecamatan Muaradua

MUARADUA – Mardani (46) warga Dusun Way Gugur Kecamatan Muaradua dinyatakan hilang hanyut di Sungai Saka Selabung  sejak hari rabu (16/3) lalu, akhirnya ditemukan (18/3) kemarin.

 

Korban ditemukan telah tewas, di sungai Saka Selabung dan mayatnya ditemukan dipinggiran sungai wilayah dusun Talang BandungMuaradua.Mayat Korban ini ditemukan setelah tim dari BPBD, Taganadibantu TNI dan Polri melakukan pencarian. Dari pantauan dilokasi TKP, terlihatjika mayat yang ditemukan mengalami beberapa luka dibagian kepala dan sudahmengeluarkan bau busuk.

 

Zeppy Hasmiani  Kasi BencanaAlam Dinsos OKU Selatan yang juga ikut dalam tim pencarian, mengatakan jika mayat ditemukan tim saat pencarian pagi hari. Saat itu, tim investigasi pencarian melakukan system pencarian dengan membuat dua gelombang hulu dan hilir dibeberapa titik lokasi.

 

“Dengan dibuatnya gelombang besar, akhirnya mayat yang semula sempat tenggelam tersebut muncul. Saat itu terlihat kepalanya, dan posisi badan sedang telungkup,” ungkap Zeppy.

 

Melihat kondisi mayat tersebut, saat itu juga tim pencarian,langsung coba untuk mengangkat mayat tersebut ke pinggir sungai. Kemudian mayatyang dibawa tim, menuju kediaman korban.

 

Penemuan mayat inipun, mendapat isak tangiskeluarga korban yang sudah menunggu. Sementara itu, AKP A. Bastari Kapolsek Muaradua  mengatakan jika setelah ditemukan mayattersebut, pihaknya juga akan terus melakukan proses dengan membawa jenazahtersebut ke RSUD Muaradua untuk dilakukan visum.

 

“Nantinya dari hasil visum,akan kita gali terkait penyebab kematian dari korban ini,” ungkapnya.

 

Sumber: