Persiapkan Pemilu 2024, Ketua Gelora OKU Selatan Intip DPC

Persiapkan Pemilu 2024, Ketua Gelora OKU Selatan Intip DPC

Okuselatan.sumeks.co - Dalam rangka mempersiapkan perlengkapan dan kesiapan Administrasi Partai Gelombang Rakyat (Gelora) OKU Selatan, Ketua Partai OKU Selatan A. Sudirman, ST., MT melakukan kunjungan ke Dewan Pemimpin Cabang (DPC) Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT), Senin (14/3).

 

Ketua Partai Gelora OKU Selatan, A. Sudirman, ST., MT mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan pengecekan atas persiapan dan kesiapan administrasi partai.

 

"Partai kita ini baru, jika Pemilihan Kepala Daerah tahun belakang kita mendukung, untuk kedepan kita harus menjadi pengusung. Untuk itu harus dipersiapkan dari jauh hari," terangnya.

 

 

 

 

Dikatakannya, sejauh ini untuk Partai Gelora sudah ada DPC pada 19 Kecamatan, sehingga dengan demikian pihaknya senantiasa melakukan koordinasi dan konsolidasi demi kemajuan dan kebangkitan partai.

 

"Kalau partai baru ini masih banyak yang diperlukan, seperti halnya perlengkapan dan kelengkapan administrasi baik dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten," tegasnya.

 

Namun untuk partai gelora, terangnya, sejauh ini terus berjalan dengan lancar karena memang setiap DPC rata-rata melakukan perlengkapan dengan semangat.

Sumber: