Razia Pekat, Sisir Penginapan dan Wisma

Razia Pekat, Sisir Penginapan dan Wisma

OKU SELATAN – Menghadapai bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah penginapan, wisma, hotel serta tempat hiburan karaoke.

 

Petugas gabungan Satpol PP, TNI, Polri intansi terkait di OKU Selatan langsung melakukan penyisiran sejumlah penginapan, hotel, yang berada di Kota Muaradua.

 

Diantaranya, Penginapan Sumur Putri Bumi Agung, Penginapan Jasuma, penginapan Basuma dan pengunapan Tanjung Raya, penginapan Syukur dan beberapa hotel dan tempat hiburan.

 

 

 

 

Razia yang dilaksanakan Jumat malam sekitar pukul 21.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Tarmizi, SE.MM. dalam razia ini petugas, berhasil mengamankan 4 wanita di Dua tempat penginapan yang diduga tidak membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan juga 5 orang laki-laki tanpa membawa KTP.

 

“Ada sejumlah wanita yang lagi menginap di sebuah penginapan, setelah kita mintai keterangan dan kartu identitas, tidak ada yang bawa. Makanya kami amankan untuk diintrogasi dan didata lebih lanjut,” ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Tarmizi.

 

Dikatakan Tarmizi, selanjutnya mereka di bawa ke kantor Satpol OKU Selatan untuk di intrograsi dan mereka berdalih jika bukan PSK, namun hanya menunggu teman. Hal hasil mereka setelah di intrograsi akhirnya mereka di buat perjanjian dan diberikan pembinaan.

Sumber: