Wabup Dan Ketua TP PKK Kunjungi Korban Kebakaran

Wabup Dan Ketua TP PKK Kunjungi Korban Kebakaran

MUARADUA KISAM - Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., bersama Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Isyana Lonitasari Popo beserta sejumlah pejabat daerah Pemkab OKU Selatan mengunjungi korban kebakaran di Desa Sugihan, Kecamatan Muaradua Kisam.

 

Kedatangan Wakil Bupati beserta rombongan disambut baik oleh jajaran pemerintah desa dan masyarakat desa setempat. Kunjungan tersebuat tak lain untuk memberikan ucapan duka serta memberikan bantuan kepada pihak korban kebakaran.

 

Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, S.P., M.Si, menyampaikan rasa dukanya kepada ahli musibah, mewakili jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Dirinya berharap agar hal ini bisa dijadikan pelajaran sehingga hal serupa tak lagi terulang.

 

 

 

 

“Ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Dengan adanya kejadian ini kita harus ambil hikmahnya dan selalu tetap waspada. Memang musibah itu tak bisa diprediksi kapan pun terjadi. Sebaiknya sebelum terjadi kita harus waspada,” terang Wabup.

 

Dirinya juga mengapresiasi kekompakan masyarakat di desa setempat yang Kerjasama memadamkan kobaran api sehingga api bisa cepat dipadamkan dan tak semakin besar. “Saya sangat bangga dengan masyarakat dengan kekompakan nya bahu membahu memadamkan api,” ucapnya.

 

Selanjutnya kata Wabup, semoga dari kerjadian ini semua bisa mengambil hikmah dari apa yang terjadi ini. “Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah bekerjasama membantu keluarga yang mengalami musibah. Semoga bencana seperti ini tak lagi terulang,” terang Wabup. (ant)

Sumber: