Warga OKU Selatan H4b1si Tet4ngg4 dengan 12 B4c0k4n

Warga OKU Selatan H4b1si Tet4ngg4 dengan 12 B4c0k4n

MUARADUA - Meski mengaku kalap, Windra Kesuma (28) warga Desa Tanjung Menang Ulu Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) OKU Selatan, kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Windra diketahui telah menghilangkan nywa tetangganya dengan cara yang sa*ngat tr4gis.

 

Kepada awak media saat pres release ungkap kasus Polres OKU Selatan, tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap tetangganya melakukan 12 kali bacokan pada korban Madrozi (42)hanya tertunduk lesu menyesali perbuatannya.

 

Dikatannya peristiwa yang menurutnya berjalan dengan cepat itu bermula dari masalahnya terhadap anak korban yang terjatuh dari sepeda motor yang tidak sengaja disebabkan olehnya.

 

Korban yang mendapati pengaduan dari anaknya tak terima, mendatangi Windra ke Kebun kopi hingga terjadi cekcok mulut. Menurut tersangka Windra, saat itu dilokasi dirinya telah beberapa kali meminta maaf pada korban namun tak diindahkan.

 

"Saya sudah berulang kali meminta maaf, karena dia juga lebih tua dari saya, tapi tidak digubris,"ujarnya, Senin (7/3).

 

Tak hanya itu, korban yang saat itu tak terima anaknya terjatuh dari sepeda motor tersebut malah merespon dengan mencekik lehernya, Sembari melontarkann kata - kata kasar dan mengancam akan pulang mengambil sajam untuk mencelakainya.

 

Sumber: