Anggota DPRD OKUS Kunker. Ini Harapan Masyarakat

Anggota DPRD OKUS Kunker. Ini Harapan Masyarakat

MUARADUA - Kondisi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)terlihat sepi dari kehadiran para Anggota DPRD, Jumat (24/6/2022).

 

Informasi yang didapat oleh Wartawan media ini dari seorang pegawai yang bekerja di Kantor DPRD,  ara Wakil Rakyat tersebut beberapa hari ini sedang melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke luar Daerah seperti ke Propinsi Jambi dan DKI Jakarta.

 

"Para anggota Dewan saat ini sedang melaksanakan Kunker ke luar daerah. Ada yang ke Jambi dan Jakarta," terang seorang pegawai DPRD yang tidak ingin ditulis namanya.

 

Sementara itu menyikpai hal ini Ketua DPD LSM Barak NKRI Kabupaten OKU Selatan, Misyadin, berharap Kunker yang dilaksanakan para Anggota Dewan dapat berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten OKU Selatan.

 

"Kunker ke berbagai daerah yang dilaksanakan para anggota Dewan termasuk tugas yang harus dilaksanakan oleh anggota dewan. Yang tentunya diharapkan akan membawa dampak positif bagi Kabupaten OKU Selatan serta berbagai ilmu yang di dapatkan saat kunker bisa di terapkan di daerah ini," ujarnya. (DK)

Sumber: