Yayasan Pengeran Mangku Yudha Madrasah 'Aliyah Blambangan Lepas Siswa dan Bagi Raport

Yayasan Pengeran Mangku Yudha Madrasah 'Aliyah Blambangan Lepas Siswa dan Bagi Raport

MUARADUA - Yayasan Pengeran Mangku Yudha Madrasah 'aliyah Blambangan Kecamatan Buay Runjung Kabupaten OKU Selatan, kemarin melepas siswa/i kurang lebih 25 siswa/i serta pembagian raport dan pembagian hadiah bagi yang berprestasi.

Yayasan Pengeran Mangku Yudha Madrasah Aliyah dibawah bimbingan Purwanto S.Pd dan Kepala Sekolah Erpa Sunsanti S.Pd, berharap kedepannya Sekolah Yayasan Madrasah Aliyah semangkin maju dan lebih meningkatkan prestasi-prestasi yang sudah diperoleh.

Dikatakannya, Yasayan Madrasah Aliyah Blambangan hebat bermartabat mencetak generasi berakhlak. Sekolah Madrasah Aliyah ini sudah puluhan tahun melepaskan generasi masa depan di era digital dan sudah Akreditasi B dan masih banyak berbagai prestasi yang sudah diperoleh oleh pihak sekolah.

Selanjutnya kata dia, pihaknya telah membagikan raport dan membagikan penghargaan kepada siswa/i yang mendapatkan juara bagi siswa yang berprestasi, baik dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat provinsi. Tentunya penghargaan tersebut sudah membawa nama baik sekolah dan nama kabupaten OKU Selatan.

Dirinya berharap kedepannya sekolah Madrasyah Aliyah tetap berjaya dan lebih di tingkatkan lagi hingga berkembang. Dan juga sekolah Madrasyah Aliyah menerima peserta didik baru.

Untuk pendaftaran anak didik baru ini, jelasnya, digratiskan dan tidak dibebankan. "Ini gratis semua, mulai dari mendaftar anak didik baru, hingga gratis baju seragaman sekolah dan seragam olahraga. Harapan kita semua, Sekolah Madrasyah Aliyah Belambangan ini terus dapat meraih prestasi," ungkapnya. (ant)

Sumber: