Merakyat, Anggota Dewan Hadiri Undangan Pernikahan Warga

Merakyat, Anggota Dewan Hadiri Undangan Pernikahan Warga

BUANA PEMACA - Untuk menyambung tali  silaturahmi, dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, Ahad (3/7) kemarin  menghadiri undangan  acara pernikahan Tamsir dan Suci di kediaman mempelai laki-laki di Desa Tunas Jaya Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten OKU Selatan.

 

Tampak hadir dalam acara tersebut, anggota dewan Edwar Hadi, Apak Pulung, Kapolsek Banding Agung Abusama, seluruh Kepala Desa, Tokoh Adat, Tokoh Agama, pihak besan dan tamu undangan. 

 

Dalam kegiatan tersebut anggota dewan Edwar Hadi mengucapkan terimaksihnya kepada tuan rumah yang telah bersedia mengundang dirinya untuk menghadiri acara tersebut.

 

“Terimakasih atas undangannya untuk menghadiri acara ini yang tujuannya hanya untuk menyambung tali silaturahmi dan menambah keakraban antara Wakil Rakyat dengan masyarakat. Karena kemungkinan di desa ini belum ada yang kenal dengan para wakilnya,” tuturnya.

 

Tak lupa pula dalam kegiatan tersebut dirinya  dan semua tamu undangan mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah.

 

Sementara itu dalam kegiatan ini Kapolsek Banding Agung Abusama, yang menyampaikan sambutan tuan rumah menghaturkan terimakasih kepada pihak keluarga mempelai yang telag sudi mempercayakan dirinya untuk menyampaikan sambutan tuan rumah. 

 

Ia juga menerangkan apa hubungannya dengan tuan rumah sehingga ia bisa menyampaikan sambutan sebagai tuan rumah. “Karena  jalinan silaturahmi yang baik, itulah yang menjadi saudara,” tuturnya.

 

Selain itu dirinya juga menghaturkan terimaksih kepada seluruh tamu undangan yang hadir  dan terimakasih juga untuk semua panitia yang telah suka rela membantu mensukseskan acara sukuran resepsi pernikahan tersebut. (ndi)

 

Sumber: