Anggota Dewan Dapil IV Reses ke Sindang Danau

Anggota Dewan Dapil IV Reses ke Sindang Danau

 

SINDANG DANAU - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Selatan  dari Daerah Pemilihan (Dapil) wilayah  lV, mengadakan Reses  ke lll  yang  diadakan di Aula Kantor Camat Sindang Danau, Kamis (30/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota Dewan Dapil IV Gunawan Sucita SE, Pansiladi SE, Dahrol, Eva Sepriami, H Asnawi ST, Makmur, H Masrur Zen LC MHum, Mustafa Lukman SP, Nopenson, Nazarudin SH, Hisdan S.IP, Camat Sindang Danau, Camat Sungai Are, Camat Pulau Beringin, Camat Kisam Ilir, Camat Muaradua Kisam, Camat Kisam Tinggi, Kapolsek Pulau Beringin Riadi, Babinsa, para Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Toko Adat, Tokoh Kepemudaan, TP PKK Kecamatan dan seluruh BPD.

            Kegiatan ini sendiri dibuka langsung oleh Ketua Koordinator Reses Anggota Dprd Dapil IV, Mustafa Lukman,S.P.

            Dalam sambutannya Mustafa Lukman SP memaparkan sspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaga DPRD OKU Selatan. "Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam Musrembang tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten,” tuturnya.

Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan, ucapnya, akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk ditindaklanjuti.

Senada, Dahrol, anggota DPRD OKU Selatan dari dapil IV juga mengatakan aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan agar pelaksanaan pembangunan disetiap daerah  tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di OKU Selatan.

Didama dalam kegiatan tersebut, Sasidi, salah satu tokoh masyarakat mengusulkan kepada anggota DPRD OKU Selatan dari dapil IV untuk dapat membangun irigasi, penerangan, air bersih, jalan serta kesehatan ditempat tersebut. (ndi)

Sumber: