Sukses Gelar Turnamen Voli, Panitia Adakan Sukuran

Sukses Gelar Turnamen Voli, Panitia Adakan Sukuran

BUAY  PEMACA - Seluruh panitia Bola Voli Polsek Buay Pemaca mengadakan acara sukuran atas suksesnye penyelenggaraan turnamen Bola Voli dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 76 di Polsek Buay Pemaca.

Selain sebagai wujud rasa syukur, kegiatan yang dihadiri Ketua Karang Taruna Kecamatan Buay Pemaca Suhaimi, Kanit Reskrim Polsek Buay Pemaca Bripka Sailan dan seluruh anggota panitia Bola Voli dan dilaksanakan dikediaman Ketua Karang Taruna Kecamatan Buay Pemaca di desa Kotawai ini juga sekaligus untuk menjaga silaturahmi tetap terjalin.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Buay Pemaca Bripka Sailan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang selama ini mendukung suksesnya turnamen Bola Voli dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 di Polsek Buay Pemaca.

“Harapan kita semoga dengan adanya acara ini jalinan silaturahmi dapat tetap terjaga dan selalu menumbuhkan kreativitas yang baru. Juga terciptanya jalinan solid antara Polri dan pemuda juga dengan masyarakat  di kecamatan Buay Pemaca,” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh salah satu tamatan Pondak Pesanteren Alhanan Ulu Danau yakni Yauma dan dilanjutkan dengan makan bersama. (ndi)

Sumber: