Mobil Karyawan Bank Sumsel Babel OKU Selatan Alami Kecelakaan

Mobil Karyawan Bank Sumsel Babel OKU Selatan Alami Kecelakaan

BUAY PEMACA - Dua Unit Kendaraan Bermotor (Ranmor) Roda Empat mengalami kecelakaan tabrakan di Jalan Pemkab Jagaraga tepatnya di Tikungan Simpang Tiga Desa Serakat Jaya, Kecamatan Buay Pemaca, Senin (15/7/2022) pagi.

Adapun kendaraan yang mengalami tabrakan yakni sebuah mobil merk Daihatsu Ayla dengan mobil Daihatsu Terios tipe terbaru.

Petugas Kepolisian dari Satuan Lalu lintas (Satantas) Polres OKU Selatan yang  mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan adanya kecelakaan ditikungan Serakat Jaya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Anggota Lantas Polres OKU Selatan yang berada dilokasi, Ajun Komisaris Polisi Dua (Aipda) Safar, saat dikonfirmasi wartawan harianokus.com dilokasi kecelakaan mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi sekira pukul 07:00 WIB. 

Adapun kecelakaan ini, terangnya melibatkan dua unit kendaraan bermotor yaitu mobil merk Ayla yang dikendaraan YP seorang karyawan Bank Sumsel di OKU Selatan yang datang dari arah Baturaja dengan kendaraan terios yang dikemudikan seorang warga berinisal A yang membawa keluarga datang dari Ranau.

Dituturkannya, dari hasil olah TKP yang dilaksanakan pihaknya dugaan sementara penyebab kecelakaan adalah salah satu kendaraan saat berada ditikungan Serakat Jaya melaju kencang.

"Dugaan sementara salah satu kendaraan melaju dengan kencang saat melintas di tikungan Simpang Tiga Serakat dan dari arah berlawan ada mobil melintas sehingga tabrakan tidak bisa dihindari," terangnya.

Sementara itu untuk korban dari kedua kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan yakni pengemudi kendaraan mobil Ayla mengalami luka di bagian mepala akibat benturan kaca dan saat ini telah dibawa ke RSUD Muaradua.

Sedangkan untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sementara waktu diamankan oleh pihak Satlantas dan dibawa ke Mapolres OKU Selatan. (DK)

Sumber: