Anggota Dewan Dapil 2, Edwar Hadi Hadiri Peresmian Musholla

Anggota Dewan Dapil 2, Edwar Hadi Hadiri Peresmian Musholla

BUAY PEMACA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 menghadiri peresmian Mushola Ar-Raudhah yang berlokasi di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan, Jumat (29/7/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan yang dipusat kan dibelakang Mapolsek Buay Pemaca tersebut Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH.S.I.K.MH beserta jajarannya, anggota DPRD OKU Selatan Dapil 2 Edwar Hadi, Pulung, Ketua MUI H Ramlan, Camat Buay Pemaca Sainal Sagiman, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh masyarakat dan juga seluruh tamu undangan.

Edwar Hadi selaku anggota DPRD OKU Selatan dari Dapil 2 menyebutkan pihaknya menghadiri undangan acara peresmian Mushola Ar-Raudhah di Polsek Buay Pemaca yang diresmikan langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH.S.I.K.MH sekaligus juga memberikan bantuan kepada anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Polsek Buay Pemaca.

“Kami mensupport kerja baik dari jajaran Polri dan juga semoga Mushola  ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat, banyak khususnya di kecamatan Buay Pemaca. Semoga juga dengan adanya mushola ini warga sekitar Polsek dapat lebih rajin untuk meningkatkan ibadah shalat,” ucap Edwar dengan penuh harapan.

            Sementara itu Kapolsek Buay Pemaca, Iptu Antoni Steven  SH mengatakan pelaksanaan kegiatan telah dimulai dengan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Ar-Roudhah Polsek Buay Pemaca oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha. SH, SIK, MH pada bulan Desember 2021.

“Pembangunan Mushola ini merupakan bagian dari program Bhakti Religi yang menjadi kegiatan intensif Polsek Buay Pemaca untuk mempermudah personil Polsek dan masyarakat setempat, khususnya di Kecamatan Buay Pemaca dalam menjalankan ibadah sebagai upaya meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT,” ujar Kapolsek. (ndi)

Sumber: