Partai Gelora OKU Selatan Berikan Bantuan Pada Korban Longsor

Partai Gelora OKU Selatan Berikan Bantuan Pada Korban Longsor

Foto: Ketua DPD Partai Gelora OKU Selatan Ir. A. Sudirman, ST., M.M didampingi Wakil Ketua Sangidun, Sekertaris Zul Azlam, dan Bidang Humas dan Komunikasi Hamdal Hadi, saat memberikan bantuan, Minggu (31/7/2022).--

MUARADUA – Didasari atas kepedulian dengan sesama saudara, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten OKU Selatan memberikan bantuan berupa sembako ke korban longsor di Desa Pilla, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan yang beberapa waktu lalu.

Penyaluran bantuan itu sendiri, diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora OKU Selatan Ir. A. Sudirman, ST., M.M didampingi Wakil Ketua Sangidun, Sekertaris Zul Azlam, dan Bidang Humas dan Komunikasi Hamdal Hadi, Minggu (31/7/2022).

Ketua DPD Partai Gelora OKU Selatan Ir. A. Sudirman, ST., M.M mengatakan bahwa setelah terjadinya bencana alam berupa longsor beberapa waktu lalu sehingga membuat pihaknya menjadi perihatin terhadap korban.

"Kami cukup merasa perihatin dan turut berduka cita terhadap korban longsor yang mana mereka telah kehilangan tempat tinggal," ungkapnya.

Bantuan ini, ucapnya, jika dinilai dari segi materi memang tidak seberapa, namun karena rasa peduli pihaknya kepada saudara yang tertimpa musibah maka Partai Gelora OKU Selatan merasa tergerak untuk menyalurkan bantuan ala kadarnya.

"Bantuan yang kami berikan ini memang tidak banyak, tapi kami berharap dapat meringankan beban kebutuhan pokok saudara kita yang terkena longsor," terangnya.

Adapun untuk bantuan yang diberikan kepada korban tersebut meliputi Beras, Indomie, Aqua dan lainnya, karena hanya itu batas kemampuan yang dapat mereka berikan.

"Kami juga berharap kepada korban longsor agar tidak melihat dari nilai yang kami berikan, namun kami hanya berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka," harapnya.

Sementara itu, Suyatno, salah satu korban longsor merasa senang dan berterimakasih atas bantuan yang mereka terima.

"Tentu kami merasa senang dan berterimakasih atas kepedulian saudaraku semua. Kami juga tidak menilai nominalnya, yang pastinya kami sangat berterimakasih karena sudah membantu kami dan turut perduli dengan kami," tandasnya. (dal)

Sumber: