Irma Kabupaten OKUS Bantu Korban Kebakaran

Irma Kabupaten OKUS Bantu Korban Kebakaran

Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran oleh PD Irma OKU Selatan, Senin (01/08/2022).--

MUARADUA – Sebagai ungkapan turut perihatin terhadap sesama saudara yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi di wilayah Desa Surabaya, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan beberapa waktu lalu, PD Ikatan Remaja Masjid (Irma) OKU Selatan langsung merespons peristiwa kebakaran tersebut dengan menggelar aksi pengalangan dana untuk para korban kebakaran.

Setelah melaksanakan penggalangan dana, Irma OKU Selatan langsung melakukan kunjungan dan penyerahan yang dilakukan oleh tim PD Irma, Senin (01/08/2022).

Bantuan yang disalurkan itu sendiri berupa uang tunai dan pakaian layak pakai yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Irma OKU Selatan, Dewan Penasehat dan Anggota kepada keluarga korban.

 “Hari minggu siang siang kami dapat kabarnya. Beberapa hari kemudian kita langsung adakan penggalangan dana. Dan Alhamdulillah, bisa kita salurkan pada hari ini (Senin),” terang Jamaludin Malik, selaku Ketua Umum Irma OKU Selatan.

Dengan adanya bantuan ini salah satu keluarga korban kebakaran nampak tidak mampu menyembunyikan rasa harunya. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh keluarga besar PD IRMA OKU Selatan.

“Syukur Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari teman-teman IRMA OKU Selatan. Semoga Allah membalas kebaikan semuanya,” ujar salah satu korban.

Sementara itu, Hendra Joneta selaku Dewan Penasehat IRMA OKU Selatan menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian dari PD IRMA OKU Selatan kepada seluruh korban kebakaran.

“Bantuan ini adalah wujud kepedulian dari teman-teman PD IRMA OKU Selatan. Kami berharap, apa yang diberikan ini bisa meringankan beban para korban dan menjadi amalan yang berkah bagi kita semua,” pungkasnya. (dal)

Sumber: