Jasa Bengkel Motor Masih Menjanjikan

Jasa Bengkel Motor Masih Menjanjikan

Usaha bengkel di Lingkungan IX Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua, kabupaten OKU Selatan.--

MUARADUA - Jumlah pengendara motor terus masih terus bertambah, khususnya di Kabupaten OKU Selatan. Seiring dengan itu, bisnis bengkel sepeda motor pun turut menggeliat. Terbukti, bisnis jasa pemeliharaan dan perbaikan sepeda motor ini makin menjamur.

Seperti yang terlihat di Lingkungan IX Kelurahan Batu Belang Jaya. Salah satu usaha bengkel ditempat tersebut ordernya semangkin meningkat. Walaupun sudah banyak yang menggeluti usaha tersebut, namun hal itu tidak menyurutkan usaha bengkel tersebut.

Agus, salah satu warga lingkungan IX Kecipung Kelurahan Batu Belang Jaya mengatakan, memiliki sebuah usaha atau bisnis sendiri menjadi lirikan bagi banyak orang. Dan tidak hanya menguntungkan dalam hal materi saja, namun juga sangat menguntungkan dalam berbagai aspek lainnya.

“Salah satu usaha yang cukup menjanjikan dan masih jarang dilirik orang adalah membuka bengkel motor. Usaha ini sudah dua tahun saya jalani dan Alhamdulillah usaha ini semangkin maju yang saya rasakan,” katanya.

Dikatakannya, tingginya tingkat kebutuhan masyarakat pada jasa bengkel dapat menjadi peluang bisnis yang baik bagi yang memiliki jasa bengkel motor. Bisnis bengkel tergolong sebagai bisnis yang tidak kenal basi karena semangkin maju usaha yang di dirikan semangkin banyak masyarakat yang mempunyai motor tertarik dengan servis yang memadai.

“Kuncinya kita harus sabar dan tekun. Semangkin baik kita melakukan perbaikan motor yang rusak, semangkin banyak yang menjadi pelangggan kita. Intinya kita harus jujur, jangan sekali-kali kita membuat pelanggan menjadi kecewa,” ungkapnya.

Menurutnya, dirinya sendiri memiliki sebuah bengkel kecil dan peralatan seadanya, namun inilah yang menjadi peluang usaha dan tetap diteruskan dengan modal seadanya.

“Alhamdulillah usaha jasa bengkel yang saya dirikan ini semangkin hari semangkin bertambah pelanggannya. Walaupun dalam keadaan sulit dan pandemi Covid-19, namun kondisi itu tidak menyurutkan usaha bengkel yang saya kerjakan," pungkasnya. (ant)

Sumber: