Tim Diskepora Juarai Turnamen Futsal Antar Instansi

Tim Diskepora Juarai Turnamen Futsal Antar Instansi

Foto: Tim Diskepora yang berhasil menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Tim dari Polres OKU Selatan di Partai Final, Jumat (12/08/2022).--

MUARADUA – Setelah melalui beberapa pertandingan yang berat, Perwakilan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) berhasil menjadi juara pada ajang turnamen futsal antar instansi di Kabupaten OKU Selatan yang digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Diskepora berhasil menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Tim dari Polres OKU Selatan di Partai Final, Jumat (12/08/2022) sore.

Atas hasil tersebut, Tim Polres OKU Selatan harus puas duduk sebagai runner-up disusul oleh Tim dari Lapas OKU Selatan dan Dinas Pertanian yang keluar sebagai juara ketiga dan juara keempat.

Tak hanya menghasilkan juara, kejuaraan ini juga membuat pemain yang bernama Angga keluar sebagai top skor dengan torehan 12 gol. Sementara untuk pemain terbaik direbut oleh pemain asal Polres OKU Selatan, Wahyu dan Lapas OKU Selatan yang berhasil membawa pulang predikat sebagai Tim Terbaik

Ketua Pelaksana Kegiatan, Deni Achmad Rivai, S.E., M.M., mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari seluruh peserta yang telah mengikuti turnamen yang dimulai sejak 10 Agustus kemarin hingga 12 Agustus 2022.

“Kami berikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh OPD dan seluruh instansi vertikal yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan dan mensukseskan acara ini,” tuturnya.

Atas nama panitia, dirinya mengucapkan permohonan maaf jika disana sini masih banyak terdapat kekurangan dan Insya Allah ke depan jika masih diberi mandat dan kepercayaan pihaknya akan berbenah dan berbuat lebih baik lagi. (rel/res)

Sumber: