Warga Dihebohkan Penemuan Sesosok Mayat

Warga Dihebohkan Penemuan Sesosok Mayat

Foto: Kondisi rumah korban yang ada di desa Kota Way.--

BUAY PEMACA - Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan oleh warga di tepi jalan utama Desa Kembang Tinggi, Kecamatan Buay Pemaca, pada Minggu (21/8/2022) menghebohkan warga setempat.

Informasi yang didapat Harian OKU Selatan, sesosok mayat tersebut merupakan seorang pemuda berusia sekitar 22 Tahun warga Desa Kota Way Kecamatan Buay Pemaca, bernama Doni.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Buay Pemaca, Antoni Steven saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Desa Kembang Tinggi di hari tersebut.

Diungkapkan oleh Kapolsek Buay Pemaca, dari hasil penyelidikan yang dilakukan untuk data mayat yang di temukan merupakan warga Desa Kota Way bernama Doni, seorang pemuda berusia sekitar 22 Tahun.

"TKP Penemuan mayat di dekat rumah Kepala desa Kembang Tinggi. Korban diketahui bernama Doni warga Desa Kota Way berusia sekitar 22 Tahun," ujar Kapolsek.

Kasus ini hingga saat ini, jelasnya, masih dalam penyelidikan  pihak Polsek di back up dari Polres.

Sementara itu Kepala Desa Kembang Tinggi, Lisdawati juga membenarkan adanya penemuan mayat di tepi jalan wilayah desanya.

Kades Kembang Tinggi menyampaikan terkait adanya penemuan mayat  tergeletak di tepi jalan desa kembang tinggi  telah dilaporkan oleh Pemerintah Desa setempat ke pihak Kepolisian Buay Pemaca.

"Setelah  mendapatkan laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat maka saya langsung menghubungi Polsek dan anggota Polsek langsung datang ke lokasi di temukannya mayat," ujarnya.

Senada saat dikonfirmasi Kepala Desa Kota Way, Feri Armansyah, membenarkan mayat yang ditemukan di desa KembangTinggi di hari tersebut merupakan warga Desa Kota Way.

"Benar, itu warga desa kita bernama Doni berusia 22 Tahun. Saya dapat informasi tentang adanya penemuan mayat korban setelah dihubungi oleh warga melalui telpon yang menginformasikan tentang ada warga desa ini bernama doni yang ditemukan meninggal di tepi jalan Desa Kembang Tinggi. Karena saat di hubungi posisi saya tadi pagi sedang ada di kebun," ucap Kades Kota Way.

Dirinya menceritakan setelah mendapatkan informasi ada warganya yang ditemukan meninggal di desa Kembang Tinggi dirinya langsung pulang dari kebun untuk menuju ke TKP.

"Pas sampai di TKP sudah ramai warga dan ada pihak dari Kepolisian dilokasi, berikut sudah ada garis polisi. Kemudian oleh pihak Kepolisian dari lokasi tempat penemuan mayat, korban di bawa ke RSUD Muaradua guna dilakukan Otopsi," ujarnya. (DK)

Sumber: