Sambangi Kantor KPU, Partai Gelora Lakukan Verifikasi

Sambangi Kantor KPU, Partai Gelora Lakukan Verifikasi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten OKU Selatan, saat menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Selatan, Senin (22/8).--

MUARADUA - Guna melakukan verifikasi Administrasi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten OKU Selatan sambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Selatan, Senin (22/8/2022).

Ketua DPD Partai Gelora OKU Selatan, Ir. Sudirman, ST., MT, kepada Harian OKU Selatan (HOS) mengatakan bahwa kegiatan mengunjungi kantor KPU OKU Selatan tersebut adalah guna mengadakan koordinasi.

"Koordinasi ini terkait penjelasan Verifikasi Administrasi Peserta Pemilu Tahun 2024 nanti. Hal ini agar pada saat tiba nantinya, semua persyaratan sudah lengkap," ucap Sudirman.

Dikatakannya, Partai Gelora ini sendiri terbilang masih baru, sehingga masih diperlukannya senantiasa melakukan koordinasi serta menggali pemahaman.

"Partai kita ini baru mau mulai ikut selaku peserta pemilu, jadi masih banyak yang perlu dilakukan pembelajaran dan koordinasi guna memperlengkap pemberkasan dan seterusnya," jelasnya.

Ia menambahkan, untuk Pemilu tahun 2024 nantinya Partai Gelora sudah siap untuk berlaga dalam politik, karena sudah siap menjadi peserta Pemilu.

"Alhamdulillah, kalau masalah berkas serta syarat verifikasi sudah lengkap, dan sudah dinyatakan sah menjadi peserta Pemilu pada tahun 2024 nanti," ungkapnya.

Kendati demikian, lanjut Sudirman, Partai Gelora akan selalu melakukan koordinasi untuk memastikan bahwa segala sesuatu sudah memenuhi ketentuan sebagai peserta Pemilu.

"Koordinasi serta komunikasi harus tetap dijalankan agar segala sesuatunya terlaksana dengan baik, sehingga tak ada lagi hambatan yang akan menggagalkan tujuan,” tandasnya. (dal)

Sumber: