Serahkan Fasilitas Laptop Kepada Pegawai Operator Website

Serahkan Fasilitas Laptop Kepada Pegawai Operator Website

Foto: Penyerahan Laptop kepada salah satu staf tata usaha MTsN 2 OKU Selatan oleh Kepala Madrasah.--

BANDING AGUNG - Untuk meningkatkan kinerja kerja pegawai, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 OKU Selatan, Hamula Supli, beberapa hari lalu memberikan seperangkat Laptop kepada salah satu staf tata usaha, Vina Meliza, yang baru di rekrut.

Pegawai Operator Website sekolah di MTsN 2 OKU Selatan ini bertugas dan bertanggung jawab sebagai pembuat berita serta pengunggahannya melalui berbagai aplikasi seperti, berita website sekolah, Facebook dan website resmi lainnya.

Dalam menjalankan tugas-tugasnya maka perlunya keahlian, keuletan, dan kesabaran. Oleh karena itu, Kepala Madrasah sangat antusias memberikan laptop agar kinerja dari operator website tersebut berjalan dengan baik dan terupdate.

Hal ini dibuktikan dengan penyerahkan beberapa perlengkapan laptop langsung dari Kepala secara simbolis.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 OKU Selatan, Hamula Supli, menyebutkan seperangkat laptop ini diberikan kepada pegawai baru yang belum memiliki fasilitas sebagai penunjang peningkatan kinerja pegawai yang bersangkutan dengan informasi, administrasi dan laporan berkaitan dengan pendidikan secara online.

"Selain itu, tingkat mobilitas laptop/komputer yang tinggi sangat memungkinkan pegawai untuk melanjutkan pekerjaannya di luar kantor seperti di rumah atau tempat lainnya. Jadi kalau misalkan kantor sedang libur tapi pekerjaan masih belum selesai, bisa membawa pekerjaan tersebut sehingga cepat selesai,” tandasnya. (vm/rel)

Sumber: