Ringankan Beban Musibah. Karang Taruna Lakukan Penggalangan Dana

Ringankan Beban Musibah. Karang Taruna Lakukan Penggalangan Dana

Penggalangan dana dan donasi, untuk membantu meringankan beban musibah korban kebakaran yang digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Warkuk Ranau Selatan (Waras).--

WARKUK RANAU SELATAN - Terkait musibah kebakaran di Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Banding Agung yang hanguskan 5 rumah dan 5 rumah lainya terkena dampaknya, maka dari itu Karang Taruna Kecamatan Warkuk Ranau Selatan (Waras) mengadakan penggalangan dana dan  donasi, untuk membantu meringankan beban musibah kebakaran.

Ketua Karang Taruna Waras, Riki Candra mengatakan Karang Taruna Warkuk Ranau Selatan  melakukan penggalangan dana dan donasi untuk musibah kebakaran yang menimpa warga di Kelurahan Bandar Agung yang menghanguskan 5 unit rumah dan 5 unit rumah yang terkena dampaknya.

Adanya musibah ini kata Riki, mengetuk hati nurani para pemuda untuk membantu dengan kegiatan sosial, melakukan kegiatan sosial hanyalah suatu usaha untuk ikut membantu meringankan duka suarara yang sedang terkena musibah kebakaran.

"Melihat saudara kita yang terkena musibah, tentunya sangat terketuklah hati kita untuk ingin membantu saudara kita yang terkena musibah dengan cara mencari donasi dan melakukan penggalangan dana. Aksi ini bukanlah untuk mencari sensasi, ini kegiatan sosial yang kita lakukan." terangnya.

Selanjutnya kata dia, selaku Ketua Karang Taruna Warkuk Ranau Selatan, serta pengurus dan Karang Taruna Kecamatan dan Desa, Karang taruna sebagai salah satu Organisasi sosial wadah pengambangan generasi muda di OKU Selatan tentunya tergerak untuk membantu saudara yang terkena musibah.

"Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan seluruh donasi telah kami sampaikan. Untuk sekarang ini kita sudah mengumpulkan dana dan pakaian hasil donasi dan penggalangan dana. Penggalangan dana ini akan kita lakukan selama satu minggu kedepan. Bagi masyarakat ingin berdonasi kita siap menerima nya,” ungkap Riki. (ant)

Sumber: