Komunitas KRB Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Komunitas KRB Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Komunitas Peduli Alam Wisata Ranau Bersatu (Kompas Ranau Bersatu) saat menyalurkan bantuan Kepada Korban Kebakaran di kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Banding Agung, Rabu (14/9/2022).--

BANDING AGUNG - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesame, Komunitas Peduli Alam Wisata Ranau Bersatu (Kompas Ranau Bersatu) menyalurkan bantuan Kepada Korban Kebakaran di kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Banding Agung, Rabu (14/9/2022).

Ketua Umum KRB, Sutaryo, menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai wujud rasa duka dan prihatin atas apa yang menimpa beberapa warga yang mengalami musibah beberapa waktu lalu.

“Hari ini kita memberikan bantuan kepada keluarga kita yang terdampak Kebakaran. Ini sebagai wujud bahwa kita juga merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga kita ini," terangnya.

Selanjutnya kata dia, semoga keluarga yang mendapat musibah akan tabah dalam menghadapi ujian, dan Insya Allah dibalik ujian ada hikmah-Nya. Bencana kebakaran memang sesuatu tidak bisa diprediksi akan tetapi proses pencegahan harus di ketahui agar musibah bisa diatasi.

"Walaupun tidak sama nilainya dan telah terlambat, tetapi kami berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban dari musibah yang dialami korban. Semoga apa yang kami salurkan ini bisa bermanfaat." ungkapnya. (ant)

Sumber: