KYC Massal Pioner Pi Network Dimulai, Ayo Ikuti Petunjuknya

KYC Massal Pioner Pi Network Dimulai, Ayo Ikuti Petunjuknya

Pi Network--

 

 KYC Massal Dimulai, Ayo Pioner Pi Network Ikuti Petunjuk Berikut

Crypto- Detik detik mendebarkan  bagi para pioner yang sudah lelah sejak lama menunggu hasil dari mainet Pi Network.  

Ternyata jelang open mainet Pi Network ini sudah melakukan KYC massal seluruh penambang Pi diseluruh dunia.  Siap-siap para pioner ketiban durian runtuh.

Pi Core Team tengah menyebar undangan dan tim dari validoator juga tengah mengindentifikasi satu persatu data pioner yang sudah mengikuti proses tahapan KYC.

Namun perlu diingat para pioner yang hendak KYC, untuk mengikuti tata cara dan prosedur yang diminta Pi Network.

Sebelum melakukan KYC ada baiknya para pioner untuk menyelsaikan beberapa tahapan seperti mengunduh aplikasi Pi Brosur terlebih dahulu. Karena ini sangat penting untuk menyelesaikan beberapa langkah menuju KYC

Di dalam aplikasi Pi Brosur sendiri terdapat aplikasi dompet, KYC, Brainstrome dan lain nya yang nantinya penambang coin Pi akan diarahkan ke beberapa aplikasi di dalamnya  itu.

Perlu diingat pula setelah membuat dompet Pi frasa dompet dan frasa sandi pi wallet Pi harus disimpan dan dingat karena ini penting untuk verifikasi sekaligus untuk membuka dompet.

Di dompet itulah nanti hasil menambang selama ini akan dimigrasikan ke pi wallet selain  itu pi coin itu juga nanti 10 persennya akan masuk ke saldo balence yang bisa ditransasksikan. Selebihnya akan di lock sesuai lock yang kita pilih.

Nah seletah semuanya selesai kembali ke Pi Brosur untuk selalu melihat aplikasi KYC. Tidak muntup kemungkinan undangan untuk KYC sudah diberikan kepada anda pioner.

Jika sudah mendapat undangan segeralah klik dan siapkan identitas, bisa KTP, SIM atau Paspor. disarankan sebaiknya menggunakan SIM karena foto SIM lebih jelas dan lebih update.

Dengan begini akan lebih memudahkan pioner untuk melakukan verifikasi. Juga bagi validator akan lebih mudah mengidentifikasi foto wajah untuk dicocokan dengan foto identitas .

Dalam KYC juga pioner pasti diminta untuk mengisi data lengkap nama, nama kecil, alamat, nomor identitas, tanggal lahir.

Selesai mengisi data nanti pioner akan diarahkan ke bagian selanjutnya yakni untuk mengambil gambar identitas dan melakukan foto selfie.

Seletah semuanya selesai di opload maka akan keluar  pemberitahuan jika verifikasi data anda berhasil dan dalam proses. Nanti jika telah di validasi oleh validator selesai maka akan muncul keterangan diaplikasi.

Paling lama waktu yang diberikan 1 kali 24 jam jika tidak ada yang salah dengan data yang di opload maka anda akan menerima keterangan di aplikasi KYC yakni Selamat KYC anda  Sukses.

Untuk melihat apakah anda berhasil atau tidak dalam proses KYC anda harus kembali membuka Pi Brosur anda dan menuju aplikasi KYC  dibagian bawah.

Dari situ akan terlihat apakah KYC nada sukses atau bermasalah. Jika masih salah kembali upayakan memasukan data yang benar dan sesaui agar  lebih mudah dalam proses KYC nya. (team)

 

Sumber: