Kapolsek Buay Pemaca Pimpin Apel Pagi

Kapolsek Buay Pemaca Pimpin Apel Pagi

Foto: Apel pagi yang dilaksanakan di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Buay Pemaca, Senin (14/11/2022).--

BUAY PEMACA – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Buay Pemaca, Antoni Steven SH, menggelar apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi ini juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Kegiatan ini sendiri berlangsung di depan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Buay Pemaca dan di ikuti 15 personil anggota Polsek Buay Pemaca, Senin (14/11/2022).

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya yudha, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Buay Pemaca Antoni steven SH. menjelaskan bahwa kegiatan apel pagi ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Buay Pemaca agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu sangat penting.

“Kita berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat,” terangnya.

Dirinya juga menghimbau agar Babinkantibmas selalu menjaga masyarakat Buay Pemaca dari hal-hal yang tidak diinginkan karena Polri adalah pelayan masyarakat.

“Selain itu juga mengingat cuaca yang semakin buruk agar waspada akan bencana alam,” ujarnya. (ndi)

Sumber: