JASS X, Ajang Pemerintah Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

JASS X, Ajang Pemerintah Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

JASS ke X yang resmi ditutup oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Commerce, Sabtu (10/12/2022).--

BANDING AGUNG, HARIANOKUS.COM - Para Rider peserta Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS X) berhasil menaklukkan jalur dan mencapai garis finish di Pelataran Ikon Danau Ranau, Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (10/12/2022). 

 

Atas tibanya para peserta ini, JASS ke X secara resmi ditutup oleh Bupati OKU Selatan,  Popo Ali Martopo, B.Commerce, Sabtu malam.

 

Penutupan juga di iringi dengan pengundian doorpize dengan hadiah 10 unit motor Jepang, 10 unit motor mini, hadiah hiburan dan hadiah utama satu unit mobil.

 

Bupati OKU Selatan Popo Ali, M,B,Com,  mengucapkan terimakasih kepada pra peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung kesuksesan kegiatan ini. Termasuk para panitia dan berbagai pihak lainnya yang terlibat dalam mensukseskan JASS X. 

 

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang bertugas, Forkopimda dan berbagai pihak lainnya hingga aparatur Desa di masing-masing jalur. Dan laporannnya tidak ada suatu hal yang membuat kegiatan ini terhambat," ujarnya.

 

Selanjutnya kata Bupati, semua Rider sudah keluar dari jalur. Dan ini paling utama sehingga kegiatan ini berjalan sukses. Harapan semua tentunya para rider selamat dan bisa menikmati alam OKU Selatan sepanjang jalur.

 

"Kita semua berkumpul, bersilaturahmi dan berbahagia dalam satu hobi, kita datang ke sini bukan saja olahraga hobi tapi juga membantu pemerintah dan masyarakat sebab kedatangan saudara banyak manfaat salah satunya dalam upaya pemulihan ekonomi, karena ada banyak usaha kecil dan menengah masyarakat yang bergerak meningkat menambah penghasilan dengan adanya event ini,” tuturnya.

 

Masih kata Bupati, kelancaran dan kesuksesan kegiatan akan sangat mendukung terlaksananya JASS ke XI pada tahun 2023. "Terimakasih dan sampai jumpa di event JASS ke sebelas untuk tahun yang akan datang. Kami juga mohon maaf jika penerimaan dari kami kurang layak," pungkas Popo Ali. (Ant)

Sumber: