Kemenag OKUS Gelar Rapat Persiapan HAB

Kemenag OKUS Gelar Rapat Persiapan HAB

Foto: Rapat persiapan pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 yang digelar Kementrian Agama Kabupaten OKU Selatan, Rabu (14/12/2022).--

MUARADUA, HARIAN OKU SELATAN - Menjelang pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77, Kementrian Agama Kabupaten OKU Selatan menggelar rapat persiapan, diaula Kemenag, Rabu (14/12/2022).

Rapat itu sendiri, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan H. Syarif, S. Ag,.M.Pd.I dan diikuti oleh panitia juga pejabat internal, Kepala KUA Kecamatan, dan juga Kepala Madrasah se-Kabupaten OKU Selatan.

Dalam arahannya Syarif mengatakan, bahwa Hari Amal Bhakti (HAB) merupakan hari yang sangat mulia di Kementerian Agama. Dengan hal tersebut diharapkan kepada seluruh stakeholder dan karyawan karyawati untuk dapat berpartisifasi dalam mensukseskan seluruh kegiatan HAB tahun 2023.

“Mari bersama menjaga kebersamaan, persatuan dan kekompakan seluruh elemen Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan,” pinta Syarif.

Lebih lanjut Syarif mengingatkan perlunya kerjasama semua pihak dalam mensukseskan HAB nantinya, tanpa adanya kerjasama seluruh keluarga besar Kemenag OKU Selatan sangat mustahil hal tersebut dapat terlaksana.

“Untuk itu maka perlunya dukungan, demi suksesnya Hari Jadi Kemenag ke 77 dan berharap partisipasi semua jajaran Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan untuk mensukseskan suatu event besar ini,” tuturnya.

Ia menjelaskan, bahwa HAB adalah merupakan ajang kita bersilaturahmi antara ASN Kementerian Agama, dan ini merupakan hajat besar Kementerian Agama, jadi selayaknya bagaimana kita menghormati dan menghargainya.

Syarif berharap adanya koordinasi yang kondusif antara panitia, sehingga dapat terlaksananya kegiatan HAB tersebut. Adapun seksi-seksi yang mendukung pelaksanaan kegiatan HAB antara lain seksi upacara, bakti sosial, olahraga dan dokumentasi.

Selanjutnya Syarif meminta kepada seluruh panitia nantinya supaya berperan aktif dalam persiapan HAB Kementerian Agama Ke-77 ini. 

“Saya berharap adanya koordinasi yang kondusif antara panitia sehingga memberikan dukungan serta apresiasi kepada seluruh panitia yang telah merencanakan seluruh persiapan pelaksanaan HAB Kementerian Agama,” tutupnya. (Dal)

Sumber: