Kembangkan Wisata Baru Bukit Kembar

Kembangkan Wisata Baru Bukit Kembar

Wisata Bukit Kembar yang terletak di Desa Ulu Danau, Kecamatan Sindang Danau, Kabupaten OKU Selatan.--

SINDANG DANAU, HARIANOKUS.COM -  Bagi pencinta alam khususnya pendakian, Bukit Kembar yang terletak di Desa Ulu Danau Kecamatan Sindang Danau, merupakan lokasi wisata baru yang baru di rintis oleh komunitas Eco Tourism Youth Community.

Bukit Kembar ini sendiri adalah wisata Alam yang memiliki ketinggian 1552 MDPL dan wajib didatangi sebab dapat memanjakan pengunjung dengan berbagai macam pesona. Diantaranya Negeri diatas awan dan hamparan perbukitan yang begitu luas.

Abdul selaku penggagas Komunitas Eco Tourism Youth Community Desa Ulu Danau mengatakan, di desanya ada tempat wisata baru yang baru dikelola yaitu wisata alam Bukit Kembar yang berada di Desa Ulu Danau Kecamatan Sindang Danau OKU Selatan.

Menurutnya bagi pencinta alam khususnya pendakian, pihaknya siap untuk memandu sampai ke lokasi hingga berkemah bersama di wisata pendakian Bukit Kembar yang memiliki ketinggian 1552 MDPL tersebut.

"Lokasi Wisata pendakian Bukit Kembar ini baru kita rintis. Bagi yang hobi mari kita melakukan pendakian bersama. Untuk waktu bisa kita tentukan. Apalagi sebentar lagi akan menghadapi pergantian tahun, sangat bagus untuk merayakan di atas bukit kembar," ungkapnya.

Selanjutnya kata Abdul, dirinya bersama teman-teman sudah melakukan pendakian di Bukit Kembar, pemandangannya sangat indah dan nyaman. Bahkan bisa dikatakan tempat tersebut adalah Negeri Diatas Awan.

"Mari kawan-kawan yang hobi pendakian, kita mendaki bersama untuk bersilaturahmi," pungkasnya. (Ant)

Sumber: