Ini Penegasan Core Team Pi Network Terakit Pi Dilisting di Sejumlah Bursa

Ini Penegasan Core Team Pi Network Terakit Pi Dilisting di Sejumlah Bursa

Marketplace Crypto Huobi--

 

HARIANOKUS.COM –  Respons terhadap media sosial yang hiruk pikuk baru-baru ini membicarakan daftar perdagangan Pi koin telah memicu Core Team (CT) Pi Network  angkat bicara.

Untuk menepis semua isu yang berkembang terkait koin Pi dilisting di sejumlah  marketplace crypto, core team Pi Network menegaskan saat ini Pi Network masih berada ditahap mainnet  tertutup dan tidak terdaftar di dalam bursa mana pun.

“Setiap daftar yang tidak sah mungkin tidak beroperasi pada Pi asli. Jadi, jangan berpartisipasi  untuk menghindari penipuan,”katanya dalam akun twitter PiNetwork.

Penegasan ini disampaikan CT lebih untuk melindungi semua Pionir dan integritas jaringan Pi Network .

Bahkan   CT merekomendasikan kepada semua Pionir untuk tidak terlibat.

Melalui cuitan lain di twitter pinetwork @PiCoreTeam dalam bahasa inggris CT memberikan respon keras :

Pi has not been listed on any exchange, and Pi Network has not been involved with any purported listings. You could sustain substantial loss by participating in unauthorized listings. Read more on our website: https://t.co/rbntZ7DROj pic.twitter.com/LJztPOH35c— Pi Network (@PiCoreTeam) December 30, 2022

Dalam terjemahnnya menegaskan bahwa "Pi belum terdaftar di bursa manapun dan jaringan Pi belum terlibat dengan daftar yang diklaim. Anda dapat mengalami kerugian besar dengan  berpartisipasi dalam daftar  yang tidak sah,"jelas CT

“Untuk sementara, penting untuk menegaskan kembali bahwa transaksi Pi melalui pertukaran secara eksplisit dilarang selama periode Enclosed Mainnet, dan melakukan hal itu akan menjadi pelanggaran terhadap kebijakan Pi,” kata postingan tersebut.

Sebelumnya sejumlah exchanges telah melisting koin Pi dan meperdagangkannya di bursa seperti Huobi, XT.COM dan exchanges lainnya. Bahkan harga koin Pi pasca listing, sempat naik tajam.

Namun setelah penegasan dari CT, kini harga coin Pi kembali turun dan semua transaksi baik penatikan dan sebagainya ditangguhkan Huobi sampai Pi benar-benar open mainnet. (**)

Sumber: