Peringati Hari Amal Bhakti, Kemenag Lakukan Ini

Peringati Hari Amal Bhakti, Kemenag Lakukan Ini

Serangkaian perlombaan yang dipusatkan di halaman kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan.--

MUARADUA, HARIAN OKU SELATAN - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77 Tahun 2023, Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan menggelar serangkaian perlombaan yang dipusatkan di halaman kantor setempat.

 

Acara dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan H.Syarif, S.Ag,.M.Pd.I didampingi Kasubbag TU H.Dapik Purnayuda,S.Pd.I,.MM, Para Kasi dan Penyelenggara.

 

Dalam sambutanya H. Syarif, S. Ag., M. Pd.I menyampaikan bahwa peringatan Hari Amal Bhakti merupakan wujud rasa syukur semua atas eksistensi dan kiprah Kementerian Agama dalam membangun kehidupan beragama.

 

Selain itu juga guna mengisi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

Dirinya berhara[ semoga dengan peringatan HAB ke 77 Tahun 2023 semakin meningkatkan soliditas dan solidaritas dan Sinergitas kepada sesama dan sekaligus momentum untuk meningkatkan pelayanan umat beragama di wilayah Kabupaten OKU Selatan.

 

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam rangkaian kegiatan HAB Kemenag ke 77 , terutama kepada panitia pelaksana, peserta dan seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan  yang berpartisipasi menyukseskan seluruh kegiatan HAB Kemenag ke 77  Semoga semua bakti yang kita persembahkan diterima oleh Allah dan menjadi amal yang ikhlas,” ujar Syarif.

 

Ia juga berharap seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala yang berarti. Ia juga berpesan kepada seluruh peserta lomba agar tetap mengedepankan sportifitas dalam berlaga.

 

Disamping itu juga Syarif mengatakan, bahwa seluruh rangkaian acara HAB ke 77 merupakan wujud dari komitmen Kankemenag Kabupaten OKU Selatan untuk terus berperan aktif dalam pengembangan  dan kegiatan sosial di Kabupaten OKU Selatan

 

“Adanya peringatan HAB ke 77 Kemenag ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mempererat tali silaturahmi,” tandasnya. (Dal)

 

Sumber: