Rumput Liar Menuju Kantor Bupati Sudah Sangat Tinggi

Rumput Liar Menuju Kantor Bupati Sudah Sangat Tinggi

Foto : Kondisi rumput liar di jalan Serasan Seandanan menuju Kantor Bupati OKU Selatan yang terlihat sudah sangat tinggi.--

MUARADUA. HARIANOKUS.COM - Keberadaan rumput liar yang tumbuh di hampir sepanjang bahu jalan Serasan Seandanan kota Muaradua menuju Kantor Bupati OKU Selatan kondisinya sudah sangat tinggi dan membuat akses jalan menjadi terlihat serut.

 

Berdasarkan pantauan Harian OKU Selatan, Selasa (3/1/2023) keberadaan rumput liar yang terlihat meninggi ini di mulai dari Tanjakan Simpang Pendopo Pemkab hingga ke arah gerbang Simpang Pemkab Tebing Gading.

 

Nur, salah seorang pelintas saat dibincangi mengaku sangat mengeluhkan kondisi ini. Dirinya berharap keberadaan rumput liar yang mulai meninggi di jalan Serasan Seandanan tersebut dapat segera ditebas bayang oleh Pemerintah Daerah setempat.

 

"Akses jalan menjadi terlihat serut karena rumput liar mulai tinggi. Apalagi akses jalan Serasan Seandanan ini termasuk berada di kawasan wilayah perkotaan," ujarnya.

 

Sementara itu terkait hal ini Kepala Dinas PUTR Kabupaten OKU Selatan, M. Farid, melalui Kepala Bidang Bina Marga saat dikonfirmasi mengatakan rumput liar di jalan Serasan Seandanan tersebut jika telah tinggi maka akan dibersihkan kedepannya.

 

"Kedepan akan dibersihkan dengan cara dilaksanakan tebas bayang, termasuk di jalan Jagaraga Pemkab," tegasnya singkat. (DK)

Sumber: