Apa itu Pi Bridge, Benarkah Bukan Scam..?, Pionir Pi Network Wajib Paham

Apa itu Pi Bridge, Benarkah Bukan Scam..?, Pionir Pi Network Wajib Paham

--

HARIANOKUS.COM – Akhir-akhir ini banyak Pionir Pi Network bertanya-tanya terkait munculnya sejumlah aplikasi yang memuat logo Pi Network di dalamya. Salah satunya Pi Bridge yang saat ini masih menjadi perbincangan dikalangan pionir Pi diseluruh dunia. 

 

Apa itu Pi Bridge dan untuk apa Pi Bridge di ciptakan, apakah penipuan (scam) atau tidak..? pertanyan-pertanyaan ini muncul dibenak banyak Pionir. Terlebih hingga saat ini tidak ada penjelasan sepesfik terkait Pi Bridge.

 

Bahkan dibeberapa media sosial dan laman web, banyak mengulas tentang keberadaan Pi Bridge yang saat ini segera akan bekerjasama dengan jaringan Pi.

 

Nah mau tau penjelasannya, Pi Bridge merupakan aplikasi yang menjadi jembatan penghubung lintas rantai pertama yang menghubungkan jaringan Pi dengan blokckhain lain.

 

PiBridge adalah platform aplikasi keuangan all-in-one terdesentralisasi. Ekosistem PiBridge diharapkan mencakup multi-chain & cross-chain automatic market maker (AMM), pertanian, pinjaman, platform penggalangan dana (launchpad), prediksi, NFT, dan lainnya.

 

Seperti namanya, jembatan menghubungkan dua platform kripto bersama-sama, sehingga pengguna atau klien dapat melakukan transfer misalnya dari Jaringan Pi ke Binance atau dari Jaringan Pi ke Coinbase atau Jaringan Pi ke Kucoin dan lain-lain.

 

Pi Bridge di luncurkan 

Tim pengembang di Selandia Baru baru-baru ini untuk memperkenalkan konsep baru ke komunitas Pi. Konsep ini, bagaimanapun, adalah konsep umum di pasar cryptocurrency yakni jembatan Blockchain. 

Sumber: