Herman Deru Resmikan Pusat Latihan Kebugaran Bertaraf Internasional Milik Kodam II/Sriwijaya

Herman Deru Resmikan Pusat Latihan Kebugaran Bertaraf Internasional Milik Kodam II/Sriwijaya

--

PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Herman Deru  menyampaikan rasa  bangga  atas dirampungkannya pembangunan fasilitas   milik Kodam II/Sriwijaya  yang  berstandar Internasional bahkan  pusat latihan kebugaran prajurit  yang diresmikan tersebut melebihi ekspektasinya.

 

"Apa yang kita lihat, jujur diatas ekpetasi saya. Jadi ini adalah pembangunan yang luar biasa," ujarnya Herman Deru  disela-sela meresmikan Stadion Garuda Sriwijaya, Balai Prajurit Gapo dan Gapo Sport Center, dipusatkan  di Jasdam II/Sriwijaya Sukarami Palembang, Kamis (12/1) pagi

 

Herman Deru mengapresiasi Pangdam II/Sriwijaya beserta jajaran yang telah menyediakan faslitas olahraga regresentatif bagi masyarakat yang  fungsinya selain untuk meningkatkan minat masyarakat berolahraga juga  sebagai sarana menjalin   kedekatan  antara  TNI  bersama rakyat.

 

"Saya berharap   fasilitas olahraga yang telah diresmikan ini  tidak hannya dapat dimanfaatkan oleh kalangan  prajurit saja, tetapi juga masyarakat sekitarnya  untuk mencapai  prestasi bidang olahraga,"  harapnya.

 

Mengakhiri sambutanya   Herman Deru mengingatkan agar fasilitas yang telah dibangun dapat dijaga dan dimanfaatkan semaksimal mungkin, mengingat pembangunannya menggunakan uang yang tidak sedikit.

 

" Yang lebih penting lagi jaga dan pelihara dengan baik  faslitas yang telah dibangun dengan uang rakyat ini," pungkasnya.

 

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi menegaskan dibangunnya Stadion Garuda Sriwijaya, Balai Prajurit Gapo dan Gapo Sport Center merupakan langkah positif . Karena itu dia   berharap keberadaan bangunan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya.

 

Sumber: