Ini Harapan Bupati OKU Selatan Pada PPNI

Ini Harapan Bupati OKU Selatan Pada PPNI

Foto: Pelantikkan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Komisariat PPNI Kabupaten OKU Selatan Periode 2022- 2027, Minggu (08/01/2023).--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Commerce, menghadiri Pelantikkan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Komisariat PPNI Kabupaten OKU Selatan Periode 2022- 2027, Minggu (08/01/2023).

Dalam kegiatan ini Ketua DPW PPNI Provinsi Sumatera Selatan H. Subhan,SKM.M.,M.Kes, melantik secara Langsung Ketua PPNI OKU Selatan Hj. Meiliasari.,S.Kep.,M.M.

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan DPW PPNI Provinsi Sumatera Selatan Nomor: 001/DPW.PPNI/SK/ K.S/I/2023. Tentang Revisi Pengesahan Personilia DPD dan Dewan Pertimbangan PPNI Kabupaten OKU Selatan Periode 2022-2027.

Selanjutnya Ketua PPNI Kabupaten OKU Selatan Hj. Meiliasari.,S.Kep.,M.M, melantik secara langsung Personilia Dewan Pengurus Komisariat DPK PPNI se- Kabupaten OKU Selatan.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan DPD PPNI Kabupaten OKU Selatan Nomor: 01/PPNI/KAB.OKUS/XI/2022. Tentang Pengesahan Susunan Personilia Dewan Pengurus Komisariat DPK PPNI OKU Selatan Periode 2022-2027.

Dalam sambutannya Ketua PPNI OKU Selatan Hj. Meiliasari.,S.Kep.,M.M. menyampaikan dengan adanya Organisasi PPNI di OKU Selatan ini diharapkan dapat meningkatkan Kesejahteraan Perawat di OKU Selatan dan menjadi wadah kesatuan seluruh perawat Indonesia terutama di OKU Selatan.

Selanjutnya PPNI OKU Selatan dapat memantapkan persatuan dan kesatuan yang kokoh antar perawat dan meningkatkan mutu pelayanan keperawatan dalam meningkatkan Pelayanan kesehatan masyarakat.

 

Sementara itu Bupati Popo Ali, menyampaikan, dengan terpilihnya Hj.Meiliasari sebagai Ketua PPNI OKU Selatan harapannya perawat yang ada di Kabupaten OKU Selatan bisa lebih bersinergi dengan apa yang diprogramkan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Perawat bersama masyarakat menuju Kabupaten OKU Selatan yang lebih sejahtera.

“Dengan kepengurusan yang baru semoga dapat lebih meningkatkan kinerja organisasi profesi, terutama dalam menjamin visi dan misi organisasi. Peran tenaga perawat di masyarakat sangat penting,” ujarnya.

Setelah pelaksanaan pelantikan dilanjutkan sosialisasi terkait peran penting perawat di Masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Guest House ini turut dihadiri Kapolres OKU Selatan, perwakilan Dandim 0403, para Asisten, Ketua PPNI Provinsi Sumsel, para Kepala OPD, Insan Pers serta undangan lainnya. (res/rel)

Sumber: