Dishub Adakan Kunjungan ke MTsN 1 OKU Selatan

Dishub Adakan Kunjungan ke MTsN 1 OKU Selatan

Foto: Dinas Perhubungan (Dishub) OKU Selatan berkoordinasi dengan Kamad MTsN 1 OKU Selatan, Selasa (17/01/2023).--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Guna memastikan kelancaran dan keamanan jalan raya selama kegiatan Hiburan Rakyat dalam rangka HUT Kabupaten OKU Selatan yang ke-19, Dinas Perhubungan (Dishub) OKU Selatan berkoordinasi dengan Kamad MTsN 1 OKU Selatan, Selasa (17/01/2023).

Burhan selaku perwakilan Dinas Perhubungan (Dishub) menyebutkan bahwa kunjungannya untuk mengkonfirmasi dan izin penggunaan lahan parkir dikarenakan titik lokasi panggung yang tepat di depan MTsN 1 OKU Selatan.

“Acara puncak hiburan rakyat OKU Selatan tepat tanggal 22 Januari 2023 yaitu hari Minggu. Untuk itu kami memberikan informasi dan izin memakai lahan parkir yang kemungkinan banyak masyarakat hadir pada hari itu,” ujar Burhan.

Dishub OKU Selatan, jelasnya, telah bekerjasama dengan pihak Madrasah yang turut serta mengerahkan anggotanya untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan parkir area acara selama kegiatan berlangsung.

Sementara itu Kepala MTsN 1 OKU Selatan, Yusuf Yahya Rosidin menyambut baik dengan adanya kunjungan dan konfirmasi dari Dinas Perhubungan (Dishub) OKU Selatan dan melibatkan tim keamanan dari MTsN 1 OKU Selatan.

“Terimakasih telah mengunjungi madrasah kami, semoga acara puncak Hiburan Rakyat HUT Kabupaten OKU Selatan yang ke 19 berjalan lancar sesuai harapan” Pungkas Yusuf. (rel/nidc)

Sumber: