Kapan Koin Pi Network Bisa Diuangkan? Mau Tau Caranya Baca Artikel Ini Sampai Selesai

Kapan Koin Pi Network Bisa Diuangkan? Mau Tau Caranya Baca Artikel Ini Sampai Selesai

--

 

HARIANOKUS.COM- Akhir-akhir ini semakin massif pertanyaan banyak pionir di seluruh dunia,apakah koin Pi bisa diuangkan atau ditukar dengan uang konvensional?, lalu pertanyaan selanjutnya bagaimana cara mencairkan  Pi Network dari ATM agar bisa langsung dibayar dan dikonversi menjadi rupiah.

Untuk para pionir yang sudah bersabar sejak lama menambang dan menunggu open mainnet, silahkan baca reviewnya sampai akhir agar lebih jelas.

Pioneer adalah nama yang diberikan untuk penambang  koin Pi yang saat ini beroperasi bahkan di beberapa negara penting seperti China, Amerika, dan Indonesia sendiri karena komunitasnya yang solid dan besar.

Tentunya banyak yang berharap koin Pi akan memiliki nilai yang besar, seperti konsensus  pengguna Pi yang menginginkan nilai 1 Pi sama dengan $314.159 atau sekitar Rp4,7 miliar.

Banyak yang berkeyakinan harga koin Pi  tetap pada konsensus, sehingga nanti saat diluncurkan harganya tetap tinggi dan tidak murah saat dilepas. Pada saatnya itu para pionir akan bisa menawarkan koin Pi pasar dengan nilai jual saat itu.

Sementara untuk saat ini terkait banyaknya pertanyaan apakah koin Pi bisa di uangkan, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menguangkan Koin Pi terutama bagi para penambang koin Pi yang sudah lulus KYC.

Salah satu cara yang bias dengan mudah menukarkan koin Pi yakni  dengan menawarkan koin Pi kepada perintis yang ingin membelinya, atau juga bisa  meminta untuk menukar koin pi dengan uang atau barang pilihan anda dengan cara fer to fer.

Atau dengan cara lain dengan memposting koin pI anda untuk dijual dan memberitahukannya  ke berbagai anggota grup komunitas jual beli koin Pi. Ada banyak grup baik whatsapp, facebook yang memfasilitasi jual beli koin Pi.

Caranya kamu harus memberitahu anggota lain  bahwa kamu menjual koin pi. Selain itu banyak pula berbagai referensi yang bertebaran di web yang melayani penukaran koin pi  abik ke rupiah.

Namun untuk secara resminya sangat sulit dilakukan karena  belum tersedia sampai saat ini. Namun ada cara lain yang bisa digunakan yaitu melalui penukaran, karena sebagian orang pernah menukarkan pi-coin dengan  barang seperti barang kebutuhan pokok dengan barang lainnya.

Ada juga yang menukar koin pi dengan mobil dan kendaraan bermotor, alat rumah tangga dan lainnya. Intinya saat ini belum ada penarikan resmi yang bisa dilakukan dalam mata uang rupiah.

Koin pi hanya bisa digunakan sebagai media transaksi antar pengguna  dengan syarat yang telah disepakati. (**)

 

 

Sumber: