Jadi Bandit, Warga Pulau Beringin OKU Selatan Jadi Bulan-Bulanan Massa

Jadi Bandit, Warga Pulau Beringin OKU Selatan Jadi Bulan-Bulanan Massa

--

HARIANOKUS.COM- Deri (23 warga Desa Kemu, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan, menjadi sasaran massa.

 

Pelaku pencurian ini ditangkap setelah mengambil sepeda motor Honda Revo milik Marsan Hadi (50), warga Desa Ulak Bandung, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur, pada Kamis sore, 26 Januari 2023.

 

Pelaku perampokan ini hampir pingsan hingga ditangkap petugas Polsek Muara Sahung bersama anggota Koramil 0408-03/Kaur Tengah dan anggota Polsek Kaur Tengah.

 

Namun tak berhenti, beberapa pukulan disertai tendangan dan sepak terjang warga pun mendarat di kepala, wajah, perut dan seluruh tubuh pelaku perampokan.

 

 

Di tengah rentetan pukulan itu, aparat cepat kemudian mengamankan pelaku perampokan beserta barang bukti di Mapolsek Muara Sahung.

 

Namun, satu pelaku lainnya berhasil kabur. Identitas pelaku diketahui, yakni Oki (31), warga Desa Muara Kisam, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan.

 

Cepatnya penanganan kasus tersebut, dengan TKP yang berbatasan dengan Provinsi Bengkulu dan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), juga berkat sinergi yang kuat antara Koramil 408-03/Kaur Tengah dengan Polsek Muara Sahung dan Polsek Kaur Tengah. sebagai komunitas dalam menjaga keamanan di wilayah yang ditugaskan.

Sumber: