Secooter Lawas Club (SLC) Silaturahmi Bareng Slankers Muaradua Club

Secooter Lawas Club (SLC) Silaturahmi Bareng Slankers Muaradua Club

Silaturahmi antara Secooter Lawas Club (SLC) dengan Slankers Muaradua Club.--

MUARADUA, HARIAN OKU SELATAN – Dalam rangka ulang tahun Secooter Lawas Club (SLC) yang ke 13 dan Slankers Muaradua Club' yang ke 12, kedua komunitas ini mengadakan silaturahmi sesama pencinta Vespa dan Slankers serta berdoa bersama dan Reggae party bersama Askreak Band.

 

Ketua SLC Andri Irawan, S.Kom., M.Kom, yang sering di sapa (Bang Andri) mengatakan, pada moment ulang tahun Secoorter Lawas Club (SLC) yang ke 13 dan ulang tahun Slankers Muaradua Club' yang ke 12, pihaknya memang mengadakan silaturahmi sesama pencinta Vespa dan Slankers.

 

"Tidak banyak yang kita lakukan bersama pencinta Vespa dan Slankers, pertemuan pada ulang tahun ini hanya bersilaturahmi antar pencinta Vespa dan Slankers yang ada di OKU Selatan. Dimana untuk menghangatkan suasana, kita adakan Reggae party bersama Askreak Band," ujar Bang Andri.

 

Selanjutnya kata bang Andri, dalam silaturahmi ini tentunya pencinta Vespa dan Slankers yang ada di OKU Selatan tetap bersama-sama memperberat tali silaturahmi baik pencinta Vespa maupun Slankers Muaradua Club.

 

"Semoga ulang tahun Secooter Lawas Club (SLC) yang ke-13 dan Slankers Muaradua Club yang ke-12 ini, kedepannya tetap terjalin silaturahmi dan selalu kompak. Insyaallah kedepannya ulang tahun berikutnya kita adakan lebih meriah lagi dan mengundang Club Secoorter Lawas tentunya pencinta Vespa," pungkas Bung Andri. (Ant)

Sumber: