Harga Token Pi Network Terus Bergerak Naik $34.998 di Atlantis Exchange Selama Tiga Hari

Harga Token Pi Network Terus Bergerak  Naik $34.998 di Atlantis Exchange Selama Tiga Hari

--

HARIANOKUS.COM- Sejak terdaftar di Atlantis Exchange Januari, Pi Coin telah mempertahankan lonjakan stabil selama hampir tiga hari mencapai puncaknya di $70.000.

Namun, token tersebut turun drastis lebih dari setengahnya menjadi $25.000 beberapa minggu terkahir. Saat ini nilai Token Pi di Atlantisa Exchange kembali bergerak naik di angka $34.998.

 

 

Sebelumnya pada hari tahun baru (1 Januari) dilaporkan bahwa “token Pi mengalami peningkatan tajam di platform Atlantis Exchange pada hari yang sama saat terdaftar dan diperdagangkan seharga $35.000,.

Harga itu merupakan harga  tertinggi yang pernah dicapai sejak terdaftar di bursa, menandai peningkatan 17400% dalam waktu hanya 24 jam saja.

 

Perlu diketahui pula apa itu Atlantis Exchagne ?

Atlantis Exchange adalah salah satu dari sedikit platform perdagangan kreatif dan disruptif yang dikembangkan baru-baru ini yang telah secara resmi didaftarkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Departemen Keuangan Amerika Serikat.

 

 

Atlantias Exchange dikembangkan untuk secara sistematis mengatasi lima masalah yang dihadapi sektor cryptocurrency. Fitur internalnya 8 UNIK, kurang dari pertukaran bitcoin lainnya.

Acara semacam itu akan memberi para peserta perlindungan yang sangat baik terhadap berbagai risiko keuangan.

Dengan begitu semua anggota dapat memaksimalkan keuntungan mereka dengan bekerja di Atlantis Exchange setiap hari.

 

Sementara di lansir dari Coin Market Cap harga token juga masih bertahan di kisaran Rp 1 juta dengan harga jual eringginya beberap jam terkahir mencapai Rp1,022,864.77. Sedangkan harga terendahnya dijual diangka Rendah:Rp978,330.35

“Live Pi harga hari ini adalah Rp 1,004,968 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 27,086,007,017 IDR. Kami memperbarui harga PI ke IDR kami secara waktu nyata. Pi naik 2.62 dalam 24 jam terakhir,”jelas portal tersebut.

 

 

“Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #2688, dengan kap pasar sebesar tidak tersedia. Peredaran suplai tidak tersedia dan maks. suplai tidak tersedia,” dalam penjelesan lanjutnya Coin Market Cap.

Namun perlu diingat, jaringan Pi mengetahui laporan bahwa beberapa pertukaran pihak ketiga yang tidak sah, dan pihak ketiga potensial yang tidak dikenal, berusaha untuk mendaftarkan Pi atau token yang mengaku sebagai Pi, atau beberapa turunan yang diklaim dari Pi, tanpa persetujuan, otoritas, atau keterlibatan Jaringan Pi.

 

Core Team Sebelumnya telah menegaskan bahwa Pi saat ini berada dalam periode Jaringan Tertutup Mainnet dan tidak disetujui oleh Jaringan Pi untuk listing di bursa mana pun atau untuk perdagangan, dan Jaringan Pi tidak terlibat dengan postingan atau listing yang diklaim.

Jaringan TIDAK memiliki ICO atau jenis crowdfunding apa pun, dan setiap penjualan Pi tidak sah dan tidak memiliki afiliasi dengan Jaringan Pi.

 

 

Saat ini, Jaringan Pi merekomendasikan kepada semua Perintis dan calon pengguna Pi untuk tidak terlibat dengan salah satu bursa atau aktor pihak ketiga ini karena tindakan mereka tidak berafiliasi dengan Jaringan Pi, dan dapat mengakibatkan kerugian atau kerugian besar bagi pengguna Pi.

Jaringan Pi juga meminta postingan dan daftar pertukaran ini dihapus, dan mengevaluasi tindakan tambahan sehubungan dengan pihak ketiga dan pertukaran.

 

 

Untuk sementara, penting untuk menegaskan kembali bahwa transaksi Pi melalui pertukaran secara eksplisit dilarang selama periode Enclosed Mainnet, dan hal itu akan menjadi pelanggaran terhadap kebijakan Pi. (**)

Sumber: