2 Koin Digital Bisa Menjadikan Kita Sultan Baru

2 Koin Digital  Bisa Menjadikan Kita Sultan Baru

--

HARIANOKUS.COM- Banyak orang penasaran untuk mengetahui koin crypto mana yang dapat memberi kita pengembalian 50 kali lebih besar di masa mendatang. Ada beberapa koin yang didukung oleh beberapa perusahaan raksasa, proyek, grup keuangan, firma.  

Perkembangan apa yang mereka lakukan pada proyek mereka dan perlu untuk mengetahui status pertumbuhan mereka saat ini. Setidaknya da dua coin crypto yang bakal menjadikan kita kaya dimasa mendatang

 

1  SAND

Banyak orang penasaran dengan potensi masa depan Sandbox. Pada tahun 2022, Sandbox membuktikan nilainya. Proyek ini sekarang turun 90%. Meskipun harga Sand Token terus menurun selama pasar bearish ini, pengembangan proyek ini masih berlangsung.Mari kita lihat beberapa poin untuk menilai apakah ini koin untuk masa depan atau tidak.

2012

Game Sandbox 2D sudah ada di pasaran saat Crypto diluncurkan pada 2012. Sejak 2012, Sandbox telah bekerja di sektor game. Arthur Madrid dan Sébastien Borget sama-sama memulai bisnis game, dan pada tahun 2017, keduanya telah mencapai banyak hal. Melihat potensi tren dan masa depan cryptocurrency, muncul ide untuk membuat item baru di pasar dengan menggabungkan game tersebut dengan cryptocurrency.

Sandbox mengadopsi blockchain Ethereum setelah bull run 2017. Saat itu, proses pembangunan platform dimulai dengan akuisisi industri game kecil. Di platform ini, Anda dapat membeli tanah, memonetisasinya dengan mengembangkan game, menukar NFT, dan menyewakannya kepada siapa saja yang ingin membuat game di properti tersebut. ERC-721 t blockchainnya dirancang untuk NFT, oleh karena itu setiap karakter unik dan tidak mengalami masalah penggunaan duplikat.

 

Mitra

Kolaborasi mereka cukup kuat karena melibatkan banyak merek besar seperti adidas, Snoop Dogg, Atari, dan Binance.

 

Tanah

Harga tanah kotak pasir kecil 1x1 adalah sekitar 0,93 Eth, dengan maksimum atau lebih dari 50 Eth. Anda dapat membuat alat di tanah ini, membeli mainan game di toko, dan membelinya jika Anda ingin menambahkan fitur game di toko. Ini semua adalah hal lama tapi apa yang telah ditambahkan pada tahun 2022?

 

Pertumbuhan

Baru-baru ini, program mitra diperkenalkan. Semua orang terkejut ketika mereka melihat daftar data proyek baru dibawa ke ekosistem mereka pada tahun 2022. Lebih dari 400 perusahaan telah bergabung dengan mereka, begitu pula 200 mitra agensi, lebih dari 100 studio game, lebih dari 20 mitra pendidikan, dan lebih dari 10 mitra teknologi. Ekosistem Sandbox telah tumbuh sangat kuat dan bertenaga.

 

12 juta dolar telah terkumpul untuk bermain game. NFT telah diluncurkan di tujuh wilayah berbeda yang telah ditentukan lokasinya; mereka kemudian akan mengumpulkan dana dengan menjual NFT. 5 kantor baru telah dibuka di Inggris, Kanada, Uruguay, Thailand, dan Singapura. Di negara-negara baru, itu sudah mulai menyebar dengan cepat.

 

Tokokonomic

Mereka hanya memiliki dua token:

Kotak Pasir ( PASIR )

Tanah ( TANAH ) ( Token hanya untuk pertunjukan )

Apa pun tanah yang dijual berasal dari token tanah, yaitu untuk nft. Sejauh ini, 19973 tanah telah terjual.

Dari total pasokan 3 miliar, 50% telah dikeluarkan di pasar, dan 50% lainnya akan melakukannya seiring waktu. Tertinggi sepanjang masa adalah $8,40, dan harga token pasir saat ini adalah $0,80. $7 juta terkumpul melalui penjualan pribadi dan penjualan nft.

 

Membongkar

Token SAND akan dibuka pada 13 Februari, 13 April, 13 Juni, 13 Agustus, 13 Oktober, dan 13 Desember. Banyak investor dan proyek menerima token untuk jangka waktu tertentu, dengan jumlah yang disimpan publik di dompet. Setiap proyek mengikuti pola yang sama. Pada akhir 2023, 80% dari pasokan akan dituangkan ke pasar.

 

Potensi

Ketika token Sand mencapai titik tertinggi sepanjang masa, kapitalisasi pasar mencapai $7 miliar. Namun, menurut Tokonomic, pasokan akan masuk ke pasar kali ini, menghasilkan 2,4 miliar pasokan sepanjang kenaikan.

 

Pasokan ini dapat mencapai kapitalisasi pasar 30 miliar hingga 35 miliar dalam bull run, yang akan membawa harga token SAND hingga sekitar $25. Artinya mungkin Minimal 30X (kali lipat) dari harga sekarang. Jika permintaan ditingkatkan lebih lanjut, itu berpotensi mencapai valuasi pasar 40 hingga 50 miliar.

 

2024

Telah berkecimpung dalam bisnis game sejak 2012 dan berencana mendesentralisasikan seluruh game di tahun-tahun mendatang. Menurut kotak pasir, semua tokennya akan tersedia di pasar pada tahun 2024, setelah itu komunitas akan mengelolanya.

 

Unik

Tahap yang dicapai kotak pasir saat ini, mereka tidak akan dapat mencapai proyek baru lainnya. Komunitas, Merek, Studio, Game, Teknologi, NFT, proyek, Agensi, semua ini terkait dengan crypto dan jenis pribadi, memiliki begitu banyak proyek dalam satu proyek adalah masalah besar. Merek ini akan mampu menciptakan nilai. Jika industri game seperti Tencent, Epic Games bergandengan tangan dengan sandbox maka tidak akan ada yang bisa menghentikan Miracle.

 

Sandbox telah bersiap untuk mencapai Bulan, yang pesawat antariksanya akan menjadi SAND. Kami mengambil tiket pesawat ruang angkasa SAND, mungkin kami juga bisa menikmati ruang angkasa dengan kotak pasir.

Mana memiliki kolaborasi dengan Apple. Apple telah mengumumkan akan membuat gadget virtual 3D dengan Mana. Mana telah meningkat 160% sebagai hasil dari berita ini. Apple adalah perusahaan paling menguntungkan di industri teknologi dunia. Mereka hanya menangani beberapa hal.

Apple menjual kain pembersih ( Pemoles ) dengan tujuan tunggal untuk membersihkan layar seharga $19. Jika gadget ini benar-benar dibuat, masih bisa diperdebatkan berapa harga yang akan ditawarkan untuk dijual. Nama Apple saja sudah cukup untuk membuat sesuatu menjadi mahal.

 

Anda dapat memperkirakan berapa nilai Mana jika gadget Apple baru memasuki pasar; akan ada hype yang bagus di pasar.

 

Perhatian semua orang tertuju pada masa depan, yaitu metaverse.

 

Membakar

Apa pun yang terjadi di Pasar Mana, penjual harus membayar biaya 2,5%. Anda harus menggunakan token mana untuk membeli semua aset. Token Mana dalam jumlah terbatas digunakan di seluruh aktivitas ini. Penjual membayar biaya 2,5% untuk aset tersebut, yang kemudian dibakar.

Saat kami memperoleh tanah di Mana, sebagian besar uang yang berasal darinya dibakar.

 

Dibuat Di Canva

Anda dapat memperoleh aset seperti tanah, barang koleksi, dan menyesuaikannya sesuai keinginan Anda. Anda dapat menyesuaikan lahan digital sesuai keinginan Anda. Banyak acara diselenggarakan di metaverse Mana, seperti di dunia nyata, termasuk festival musik dan pekan mode.

 

DAO menyediakan dana untuk acara ini. Suara komunitas untuk menentukan jenis bangunan apa yang diperlukan untuk acara tersebut.

2  MANA

Mana telah terintegrasi dengan poligon. Ada masalah dengan harga gas yang tinggi di Ethereum, dan kapasitas yang terbatas untuk menerima lalu lintas tambahan, oleh karena itu layer2 adalah solusi untuk masalah ini. Karena poligon berada di bagian atas solusi penskalaan Layer2, kerja sama dengan Matic (Polygon) dilakukan. Anda dapat memperoleh aset apa pun melalui jaringan Polygon, dan transaksinya gratis hingga jumlah tertentu.

 

Di masa lalu, inflasi pasokan adalah 1,6%. Tingkat pembakaran token akan tumbuh dibandingkan ketika digunakan lebih banyak.

 

Potensi

Lebih dari 600 juta token telah dibakar sejauh ini, dengan 83% pasar pasokan beredar.

 

Dalam bull run, Mana mencapai batas 10 miliar pada tahun 2022. Karena pembakaran, segera setelah pasokan baru memasuki pasar, harga tidak akan turun secara signifikan, sehingga menghasilkan nilai proyek yang positif. Mengingat semua ini, ia memiliki potensi untuk mencapai valuasi pasar hingga $50 miliar selama bull run berikutnya, menyiratkan pengembalian hingga 60X.

 

Pasir vs Mana

Banyak perusahaan telah memanfaatkan kedua inisiatif ini untuk gadget, game, metaverse, dan acara baru. Kedua koin itu kuat dan berpotensi mencapai 50x. Keduanya adalah rival, dan pertempuran untuk menjadi proyek metaverse terbaik akan terus berlanjut.

 

Satu-satunya perbedaan di antara mereka adalah bahwa token mana terbakar sementara pasir tidak.

Sumber: