Pi Chain Mall, E Comerce Pi Network Segera Luncurkan Fitur Penarikan Pi Secara Resmi

Pi Chain Mall, E Comerce Pi Network  Segera Luncurkan Fitur Penarikan Pi Secara Resmi

--

HARIANOKUS.COM- Siap siap, Pi Chain Mall salah satu platform pendukung pasar jual beli untuk jaringan Pi Network di seluruh dunia dalam waktu deket akan meluncurkan fungsi penarikan real Pi.

 

 

Rencananya Fitur tersebut akan ditayangkan minggu ini, menurut utas Twitter untuk protokol tersebut pada 30 Januari.

Namun, kapan kepastian rincinya penggunaan fitur penarikan di Pi Chain Mall grup tersebut tidak menyebutkan hari tertentu.

 

 

 

Hanya saja diberitahu bagi pengguna atau pioneer yang ingin menarik Pi dari platform tersebut terlebih dahulu harus menyiapkan kunci 2FA dan menjalani verifikasi email.

Petunjuk untuk menyiapkan dan memverifikasi kunci 2FA dengan Google Authenticator dapat ditemukan di tweet PCM.

 

 

Nantinya pengguna akan diizinkan untuk menarik 50 Pi setiap hari selama periode uji penarikan ang dilakkan PCM.

Tim PCM menambahkan bahwa pekerjaan sedang dilakukan pada “Mekanisme Verifikasi Merchant.” Pionir akan dapat menarik ribuan Pi per hari setelah ini selesai.

Seusai rencananya dalam pengumuman lainnya, PCM akan mulai menawarkan layanan pelanggan kepada Pioneers rencnya tanggal 1 Februari ini.

 

 

Untuk diketahui Pi Chain Mall merupakan e-commerce dari  Pi Network.  Pi Chain Mall (PCM) ini adalah salah satu aplikasi terdesentralisasi (DApps) terbesar dalam Pi Network.

PCM itu nantinya memungkinkan pengguna global untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan berbagai barang dan jasa dengan menggunakan token Pi sebagai alat transaksinya.

 

 

 

Pi Chain Mall sendiri hampir berbarengan dengan pengembangan Pi Network sejak awal  bergabung dalam jaringan Pi. Pi Chain Mall ini adalah pemenang Pi Network Hackhathon pertama yang digelar pada Oktober 2021.

Dalam gelaran Hackhaton pertama itu, PCM dipilih sebagai pemenang Pi Network Hackathon. PCM terpilih sebagai fitur aplikasi ecommerce terbaik kedua dalam acara tersebut. Sementara  pemeng pertamny Pi Workforce Pool, platform yang didesain khusus untuk perekrutan pekerjaan. (**)

Sumber: