Begini Kisah Asmara Bos dan Pelayan Bakso Pojok, Berawal SMS Sampai Rela Ditiduri di Bangunan Kosong

Begini Kisah Asmara Bos dan Pelayan Bakso Pojok, Berawal SMS Sampai Rela Ditiduri di Bangunan Kosong

Foto : Ilustrasi Net--

MUARADUA, HARIAN OKUS.COM –  Kisah asmara bos dan pelayan warung bakso pojok di kota Muaradua masih menjadi konsumsi yang sangat menggelitik masyarakat, meskipun kasus nya sendiri tidak berlanjut ke penegak hukum, karena suami  dari perempuan tidak melaporkannya namun kisah dari penuturan (perempuan) pelayan bakso itu masih saja hangat dibincangkan.

 

 

MM  nama inisial wanita berparas cantik yang diketahui sudah memiliki anak dua yang bekerja sebagai pelayan di warung bakso pojok itu terang-terangan mencerita kepada awak media kenapa aia nekad berselingkuh  dengan bos bakos yang diketahui berinisial SI.

 

 

MM ketika ditanyai awak media mengaku jika Ia mulanya SI sering cat sms dengan dirinya, semakin hari hubungan lewat percakapan sms makin inten.

 

 

Hingga akhirnya SI mengajak MM wanita yang diketahui memiliki suami ini untuk melakukan hubungan terlarang.

 

 

Awalnya MM sempat menolak keinginan SI yang menginginkan tubuhnya karena takut akan terjadi sesuatu yang akan berdampak kepada rumah tangganya.

 

 

Namun lama-kelamaan  karena terus dirayu SI, akhirnya MM luluh dan jatuh dalam pelukan  SI. "Sejak 3 Bulan belakangan ini kami sering kontek-kontekan via SMS, tepatnya dimulai sejak Bulan September 2022 sudah mulai ada rasa," ucap MM kepada harianokus.com.

 

 

Sejak itu, ungkap MM dirinya dan SI sudah mulai ngobrol santai dan kerap diberikan nasihat oleh SI. Hal inilah yang membuat dirinya mulai merasa nyaman dan pada akhirnya SI mengajaknya untuk berhubungan badan, namun sempat ia tolak.

 

 

Ia pun mulai merasakan jatuh cinta dan merasa nyaman karena SI kerap memberi nasehat memberi kekuatan sekaligus  terkadang membantu ekonominya.

 

 

Dari buah rasa itu pula MM mulai gelap mata dan mau saja ketika diajak SI untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. MM bersama SI bahkan kerap berduaan sampai gelap dan mojok di bangunan kosong sebelah warung bakso untuk melakukan wiwik.

 

 

MM sendiri mengaku sudah melakukan hubungan badan atau ditiduri bosnya SI sebanyak 5 kali selama menjalin asmara terlarang dengan SI bos bakso pojok. Hal itu dilakukannya ketika warung sudah tutup dan kondisi sudah sepi.

 

 

MM pun bercerita saat melakukan hubungan cinta terlarang itu Ia merasa takut, namun karena nafsu sudah menguasainya Ia pun menikmati  percintaan dengan bos tempatnya bekerja. “Kadang durasinya cepat kadang juga agak lama,”akunya ketika dibincangi wartawan di ruang BAP Polres OKU Selatan.

 

 

Ia sendiri meski sudah melakukan hal yang tidak pantas sebagai perempuan bersuami tidak menyesali perbuatannya. "Tidak ada rasa penyesalan, menyesal juga sudah terlanjur,”ujarnya.

 

 

Diberitakan Harianokus.com sebelumnya, SI (47) warga Kelurahan Pasar, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Selasa (31/1) malam sekitar Pukul 20.30 Wib di grebek oleh warga di sebuah rumah kosong tempat di samping warung bakso miliknya.

 

 

Bos pemilik warung Bakso Pojok ini digerebek warga saat tengah berduaan bersama MM (28), yang tak lain merupakan karyawan wanitanya. MM sendiri diketahui telah bersuami dan memiliki 2 anak.

 

 

Lantaran digerebek warga, akhirnya kedua pasangan selingkuhan tanpa ikatan pernikahan tersebut harus diboyong anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Muaradua guna menghindari amukan warga.

 

 

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim AKP Biladi Ostin, SH, MH beberapa hari lalu mengatakan bahwa dalam kasus ini suami dari perempuan itu tidak membuat laporan.

 

 

 

"Memang benar mereka sempat dibawa ke Polres untuk keamanan, namun pihak suami dari wanita itu tidak membuat laporan resmi, mereka minta difasilitasi untuk mediasi diselesaikan secara kekeluargaan," tandasnya. (Dal/TIM)

Sumber: