Mau Tahu, Begini Cara Menghasilkan Cryptocurrency di Tahun 2023 Tanpa Investasi

Mau Tahu, Begini Cara Menghasilkan Cryptocurrency di Tahun 2023 Tanpa Investasi

--

 

HARIANOKUS.COM - Tidak ada makanan gratis, tetapi dalam hal ini, kita dapat menyebutnya "crypto gratis" karena rencananya adalah untuk mendapatkan cryptocurrency tanpa investasi lain tetapi hanya waktu luang kita.

 

Selama benar market peluang mungkin tampak tipis, tapi masih ada beberapa di luar sana, dan dengan rencana yang solid bisa menjadi sangat menguntungkan.

 

Airdrop, giveaway, bounty, partisipasi dalam komunitas, AMA, dan bounty hanya akan menuntut sebagian waktu pemburu dan mungkin memberikan hadiah yang layak.

 

Waktu terbaik untuk memulai dengan cryptocurrency tanpa investasi adalah sekarang!

 

Bull run berikutnya semakin dekat, jadi akumulasi hari ini akan membawa kondisi yang mengubah hidup dalam dua hingga tiga tahun ke depan.

 

Namun, seperti yang lainnya, ada beberapa masalah. Untuk orang yang tidak berpengalaman, sulit untuk mengenali penipuan yang akan memanipulasi komunitas mereka dan mengorbankan investor.

 

Dengan demikian, rasa tanggung jawab yang kuat juga harus berlaku untuk semua orang yang mencari cara untuk mendapatkan crypto.

 

Kami menyajikan berbagai contoh bagaimana setiap orang dapat mulai menghasilkan cryptocurrency pada tahun 2023 tanpa investasi apa pun.

 

Hasilkan Cryptocurrency Di 2023

 

Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan cryptocurrency online selama tahun 2023.

 

 

 

1. Airdrop

 

Di masa lalu, situs web seperti AirdropsAlert dan Airdrops.io biasa menawarkan banyak peluang dengan airdrops “sah”. Namun belakangan ini, mereka menyajikan hadiah tidak jelas yang kurang terkirim. Tetap saja, mereka adalah dua pilihan teratas dalam daftar airdrops baru.

 

 

 

Proyek baru telah menghentikan pengiriman token sebagai taktik pemasaran,

 

 

 

Namun, pada tahun 2021 beberapa proyek baru di jaringan EVM baru seperti BSC dan smartBCH memberikan hadiah yang layak kepada para peserta.

 

 

 

Terkadang sebuah airdrop bisa bernilai beberapa ribu dolar jika pemburu airdrop tidak segera menjualnya dengan harga murah.

 

 

 

Situs web Airdrop:

 

Airdropalerts

 

Airdrops.IO

 

Ada beberapa situs web indeks airdrop di luar sana, tetapi mereka telah mendaftarkan beberapa kali proyek penipuan yang membahayakan semua orang, jadi saya hanya dapat menyebutkan dua yang memiliki catatan lebih baik. Namun, berhati-hatilah karena tujuan proyek mungkin muncul belakangan.

 

Begitu kami melihat bendera merah, pemburu harus menghindari mempromosikan atau berpartisipasi dalam suatu proyek.

 

 

 

 

 

Airdrop yang harus dihindari:

 

Hindari airdrops DeFi yang meminta perdagangan dan volume.

 

Anda akan membayar lebih banyak daripada airdrop yang akan Anda terima saat mencari Uniswap berikutnya. Banyak yang mencoba mengeksploitasi airdrops ini tetapi berakhir dengan net negatif.

 

Hindari airdrop yang meminta setoran atau pembelian awal token mereka. Itu tidak akan pernah berakhir dengan baik.

 

Hindari airdrop terkait KYC dengan cara apa pun.

 

Lebih baik hindari semua KYC di mana saja secara online karena data Anda tidak pernah aman. Penipu telah mengoperasikan airdrop KYC dan menyalahgunakan dokumen pribadi untuk memfasilitasi penipuan dan pencucian uang atas nama pemburu airdrop. Anda akan mendapat masalah jika mengirim ID Anda ke penipu, jadi tangani dokumen dan data pribadi Anda dengan hormat.

 

Grup telegram airdrop

 

2. Bounties

 

Hadiah akan selalu ada, meskipun, seperti biasa, 90% proyek akan langsung gagal. Dengan demikian, menjadi perlu untuk mengikuti orang yang tepat (manajer hadiah teratas) di dua forum ini, untuk meningkatkan peluang sukses.

 

 

 

a) bitcointalk (forum)

 

Ada dua jenis bounty di Bitcointalk:

 

Hadiah (altcoin) Kampanye yang berlangsung beberapa minggu dengan tindakan yang diminta, seperti:

 

- Tweet, retweet, suka

 

- Posting dan suka Facebook

 

- Linkedin suka dan bagikan

 

 

 

Secara umum, proyek akan meminta kontribusi yang berarti dari peserta. Setiap minggu para pemburu akan mengisi tautan mereka di lembar google yang merupakan prosedur normal untuk mengumpulkan

 

Di sebagian besar kampanye, proyek juga akan bertanya dan memberi penghargaan:

 

- Artikel

 

- YouTube, video Tik-tok

 

 

 

Kampanye iklan tanda tangan

 

Namun, akun baru tidak diterima. Jika Anda berhasil menaikkan akun Anda ke level "anggota junior", Anda dapat memeriksa halaman ini setiap hari dan mencari tahu apakah ada tempat yang tersedia di kampanye apa pun. Kemudian, Anda dapat mengirimkan entri Anda dan menunggu validasi.

 

 

 

Seperti namanya (kampanye iklan tanda tangan), tugas di sini adalah menambahkan spanduk proyek di bagian bawah posting Anda di forum bitcointalk dan mungkin menambahkan logo sebagai gambar profil Anda. Juga, ada batas rendah posting/komentar dan instruksi terkait setiap kampanye.

 

 

 

Mencapai lebih tinggi dari peringkat "anggota" di bitcointalk berada di luar jangkauan. Jangan mengharapkan yang lebih baik, karena akan membuang-buang waktu apakah Anda menerbitkan konten berkualitas di forum itu atau tidak.

 

 

 

b) Altcoinstall (forum)

 

Inilah bagian yang Anda butuhkan dari altcoinstalk:

 

Hadiah & Hadiah

 

Biasanya, kita akan menemukan bounty yang sama dengan bitcointalk yang berjalan di altcoinstalk, namun bagi pemburu bounty, altcoinstalk mungkin menghadirkan peluang yang berbeda.

 

 

 

Dapatkan Pemberitahuan Tentang Bounty Baru Segera

 

Ada juga saluran telegram yang memperbarui secara otomatis setiap kali hadiah baru diterbitkan, yang dapat membantu pemburu hadiah menerima pemberitahuan tentang hadiah baru:

 

Telegram Karunia Kripto

 

Grup telegram ini seperti rahasia yang disimpan dengan baik untuk para pemburu hadiah, tapi begitulah, Anda sudah mencapai sejauh ini, jadi anggap itu sebagai hadiah.

 

 

 

Juga, beri saya suka dan berlangganan untuk menerima pembaruan di masa mendatang tentang cerita saya jika Anda menemukan informasi dalam posting ini bermanfaat!

 

 

 

3. CashRain

 

Pengujian beta Cashrain akan segera berakhir dan pendaftaran akan segera dibuka kembali. Tim terus memperbaiki bug, dan CashRain bersiap untuk memainkan peran sentral dalam crypto bull run berikutnya.

 

 

 

Saya telah “menghujani” lebih dari $100 dalam bentuk Bitcoin Cash dengan beberapa Cashrain ke ratusan peserta.

 

 

 

Kim Dotcom dan banyak lagi telah mengirimkan lebih dari $40.000 dalam bentuk Bitcoin Cash ke beberapa peserta.

Sumber: berbagai sumber